Kini ada beberapa aplikasi yang mampu mencegah pasangan selingkuh dan dapat diunduh melalui Playstore. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini dirancang untuk menghapus rasa curiga pada pasangan.

Menjalin sebuah hubungan asmara memang tidak bisa dikatakan mudah begityu saja. Terlebih jika hubungan yang dijalani dengan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Tak jarang berbagai pikiran negatif muncul terkait pasangan karena khawatir diambil pelakor atau berselingkuh dengan orang lain.

Namun Anda tak perlu khawatir, pasalnya saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah pasangan berselingkuh serta mudah untuk digunakan. Anda juga bisa mengunduhnya secara gratis atau berbayar melalui Playstore.

Beberapa aplikasi ini bisa dijadikan salah satu aplikasi andalan untuk pasangan LDR yang direkomendasikan. Karena dengan begitu, tidak akan ada rasa kekhawatiran satu sama lain sehingga potensi terjadinya pertengkaran dapat di minimalisir. Selain itu, rasa saling percaya pun perlahan-lahan akan semakin bertambah.

Bagi Anda yang penasaran apa saja aplikasi
yang bisa mencegah terjadinya perselingkuhan, simak artikel dibawah ini.

3 Aplikasi Untuk Mencegah Pasangan Selingkuh

Aplikasi Line Here

Line Corp. ternyata bukan hanya sebagai developer aplikasi chatting seperti yang kita ketahui selama ini. Line developer juga menyediakan layanan aplikasi untuk mencegah pasangan berselingkuh bernama Line Here.

Namanya memang belum terlalu terkenal karena Line lebih populer dan lebih banyak pengguna yang menggunakan layanan pesan instannya. Selain menyediakan layanan pendeteksi lokasi, fitur lain yang cukup canggih dari Line Here yaitu tutorial cara menyadap ponsel sang pacar dari jarak jauh. Anda bisa mengetahui apa saja isi ponsel pacar Anda dengan mudah.

Cara menggunakannya pun terbilang sederhana. Pertama download aplikasi Line Here di Playstore, atau App Store untuk pengguna iPhone. Kemudian, masukan ID Line pacar Anda yang ingin dilacak keberadaannya.

Syaratnya, kontak Anda dan sang pacar harus sudah berteman, mendapatkan konfirmasi serta sama-sama mengaktifkan GPS. Setelah memasukan ID, tunggu beberapa saat hingga hasil pelacakan muncul di layar smartphone.

Aplikasi AirDroid

Aplikasi AirDroid adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan couple monitor device tracker. Fitur dalam aplikasi ini memang ditujukan agar pengguna tak selingkuh.

Developernya sengaja menciptakan aplikasi ini karena zaman modern seperti sekarang sangat memungkinakn bagi orang yang telah memiliki pasangan “bermain-main” dengan orang lain. Aplikasi untuk mencegah pasangan berselingkuh ini kinerjanya bisa dikatakan sangat baik karena selain mudah, hasilnya pun cukup akurat.

Didalam aplikasi AirDroid tersedia fitur Mirror Notification. Dari fitur itulah pengguna dapat melihat pemberitahuan seputar aktifitas yang dilakukan oleh pacar atau pasangannya. Jika tertarik untuk memasang aplikasi ini, maka smartphone Anda dan pasangan harus sama- sama memiliki AirDroid.

Agar tidak ketahuan bahwa anda memata-matai, sembunyikan aplikasi AirDroid yang baru saja di instal, sehingga Anda bisa melakukan kegiatan spionase dengan bebas tanpa khawatir ketahuan.

Aplikasi Couple Tracker

Jika anda dan pasangan masih belum memiliki rasa saling percaya maka aplikasi Couple Tracker bisa dimanfaatkan. Pasalnya, aplikasi ini memang sengaja dibuat bagi orang yang selalu
merasa curiga pada pasangan dan sering cemburuan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk mengecek keberadaan seseorang berdasarkan real time. Jadi meskipun sang pacar jauh, Anda dapat memonitornya tanpa terhalang oleh jarak.

Anda bisa men-download aplikasi sadap smrtphone Android secara gratis di Playstore. Selain fungsinya sebagai pelacak lokasi, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengecek semua pesan yang masuk pada smartphone pacar.

Alhasil aplikasi untuk mengetahui chat pacar dan pendeteksi lokasi digabung menjadi satu. Oleh karena itu, aplikasi Couple Tracker ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan dari aplikasi yang lain.

Satu hal yang perlu diperhatikan ketika memutuskan akan menyadap smartphone pacar menggunakan aplikasi untuk mencegah pasangan berselingkuh, yaitu privasi yang dimiliki pasangan. Hal ini disebabkan karena pasangan kita pun memiliki hal yang dirahasiakan dan tidak ingin diketahui orang lain. Oleh karena itu, belajarlah percaya kepada pasangan secara dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here