Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi
Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi

Seperti yang bisa Anda lihat bahwa smartphone dengan sistem operasi Android menjadi perangkat yang saat ini sedang sangat populer di masyarakat, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya kepemilikan smartphone dengan sistem operasi Android.

Smartphone sendiri saat ini telah dibekali dengan berbagai macam teknologi terkini yang sangat canggih sehingga hal tersebut membuat smartphone bisa melakukan berbagai fungsi mulai dari fungsi komunikasi hingga berbagai macam fungsi lainnya.

Smartphone Android sendiri tentu saja diciptakan untuk membantu aktivitas yang dilakukan oleh manusia, melalui perangkat berdimensi mungil ini Anda bisa berkomunikasi, bermain game, menjelajah internet, hingga melakukan pekerjaan atau transaksi bisnis.

Sebagian orang yang hidup di jaman modern ini bahkan tidak bisa dipisahkan dari smartphone, mulai dari bangun tidur hingga akan tidur lagi smartphone akan selalu ada di sisi mereka.

Padahal ternyata smartphone memancarkan radiasi yang berbahaya, untuk mengatasinya ada beberapa aplikasi untuk mengurangi radiasi tersebut.

Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi Pada Android

  1. Cancerblock

Aplikasi pertama yang bisa Anda pilih untuk mengurangi radiasi pada perangkat Android adalah aplikasi bernama Cancerblock, aplikasi yang satu ini akan mampu untuk mengurangi radiasi yang dipancarkan oleh smartphone dengan cara mematikan beberapa fitur smartphone yang berpotensi memancarkan radiasi seperti bluetooth dan wifi, aplikasi ini juga akan mampu untuk menghemat baterai Anda.

  1. Wave Harmonizer

Aplikasi Wave Harmonizer menjadi aplikasi kedua yang juga bisa Anda gunakan di perangkat Android, aplikasi yang satu ini akan mampu meminimalisir gangguan negatif tanpa mempengaruhi kinerja dari smartphone sehingga Anda masih bisa menggunakannya secara optimal. Aplikasi yang satu ini bekerja dengan mengkalibrasi gelombang smartphone sehingga akan mengurangi radiasi.

  1. Tawkon

Aplikasi ketiga yang juga bisa Anda gunakan untuk mengurangi radiasi adalah aplikasi yang bernama Tawkon, aplikasi yang satu ini akan mampu menganalisis radiasi yang dipancarkan oleh smartphone dan mendeteksi jika terdapat peningkatan radiasi yang dipancarkan. Aplikasi Tawkon ini akan mampu meminimalisir radiasi dan juga memberi peringatan jika terjadi peningkatan radiasi.

  1. Night Owl

Night owl

Aplikasi keempat yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi Night Owl yang mana aplikasi ini akan mampu untuk mengurangi tingkat radiasi yang dipancarkan oleh layar smartphone Android. Aplikasi Night Owl ini akan bekerja dengan cara mengurangi sinar blue light yang dikeluarkan oleh layar smartphone sehingga menjadi lebih aman untuk Anda.

  1. Precious Eyes

Aplikasi kelima yang bisa Anda unduh di Google Play Store adalah aplikasi yang diberi nama Precious Eyes, aplikasi yang satu ini sangat mirip dengan aplikasi Night Owl dimana akan mampu mengurangi radiasi yang dipancarkan oleh layar smartphone Anda. Aplikasi yang satu ini akan mampu untuk mengurangi beberapa jenis sinar berbahaya yang dikeluarkan oleh layar sehingga akan lebih aman bagi mata.

Radiasi yang dipancarkan oleh smartphone adalah hal yang berbahaya sehingga Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang telah diulas di atas untuk mengatasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here