Pada tahun 2018 ini Lenovo meluncurkan produk terbaru mereka yang mengincar segmentasi kawula muda. Handphone hasil inovasi vendor Lenovo ini dinamakan dengan kode Lenovo S850 yang memiliki keunggulan pada desainnya yang membawa ciri khas lembut dan sedap untuk dipandang mata. Handphone Lenovo kali ini memang dibuat dengan konsep. Selain itu juga posel pintar dengan spesifikasi Lenovo S850 inij uga menyimpan fitur – fitur yang menarik yang ada di dalamnya.

Selain memiliki desain yang keren performa Lenovo S850 juga mantap dengan diperkuat processor gahar Quad Core dengan kecepatan tinggi. Spesifikasi Lenovo S850 dengan sistem operasi Android Jelly Bean ini dilengkapi dengan aplikasi ekslusif dari lenovo seperti SHAREit yang membagikan informasi antar perangkat tanpa menggunakan biaya jaringan data, SYNCit untuk fitur back up komunikasi dan SECUREit yang mempercepat perangkat serta melindungi Lenovo S850 dari virus.

Spesifikasi Lenovo S850 Dari Kamera

Spesifikasi Lenovo S850 dilihat dari segi kameranya. Untuk HP Lenovo S850 kamera yang dibawahnya memiliki lensa berukuran 13MP dan dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti LED Flash dan juga autofocus, sedangkan pada kamera depannya menggunakan lensa berukuran 5 MP dan tentunya mampu menghasilkan kualitas foto selfie dan vidio call berkualitas.

Spesifikasi Lenovo S850 Dari Performa HP

Spesifikasi Lenovo S850 dari performa Hp. Meskipun dikenal memiliki kelebihan pada sektor fotografinya, namun bukan berarti smartphone lemah pada sektor dapur pacunya. Pada kenyataannya, Lenovo masih tetap menyeimbangkan antara performa dan juga fitur yang dibawahnya, sehingga Lenovo memperkuat pada performanya dengan mengusung chipsetMediatex dengan mengandalkan processor dari QuadCore 1.3 GHz Cortex-A7.

Selain itu HP Lenovo S850 dipadukan dengan memory RAM berkapasitas 1 GB serta pengolah grafis dari GPU Mali 400 MP2. Selain itu, kinerja multitasking HP Lenovo S850 cukup baik karena spesifikasi Lenovo S850 terbaru telah dibekali dengan sistem operasi menggunakan OS Android v4.4 (Jelly Bean). Android jellybean ini dilengkapi dengan aplikasi ekslusif dari Lenovo seperti SHAREit,SYNCit, dan SECUREit.

Spesifikasi Lenovo S850 Dari Desain Dan Layar

Pada tampilan desain bodinya, spesifikasi Lenovo S850 pada desain dan layar ini tampil sangat menawan dengan memiliki dua varian warna yaitu warna putih dan juga pink. Desain bodinya terlihat sangat ramping dengan berdimensi 141 x 71 x 8.2 mm dan memiliki berat 140 gram, tentunya dengan dimensi tersebut ponsel ini sangat nyaman saat digenggam dan digunakan.

Spesifikasi Lenovo S850 Dari Memori

Kemudian di bagian ruang penyimpanan, spesifikasi Lenovo S850 dari memori menyematkan memori internal berkapasitas 16 GB. Kapasitas tersebut tentunya mampu memperlancar kinerja ponsel dan juga menampung banyak aplikasi dan game berukuran besar. Namun sangat disayangkan, ruang penyimpanan pada Lenovo S850 ini tidak dilengkapi dengan memori eksternal untuk memperluas daya tampungnya.

Spesifikasi Lenovo S850 Dari Baterai

Namun jika berbicara mengenai spesifikasi Lenovo S850 dilihat dari baterainya, Lenovo membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2000 mAh dengan fitur non-removable. Daya baterai ini memiliki waktu standby yang mencapai 336 jam dan talk time 13 jam yang cukup berimbang dengan performa dapur pacu hanya saja baterai ini tidak dapat dilepas dari segel fisiknya.

Selain itu spesifikasi Lenovo S850 juga memilkifiturDual SIM yang dapat mengkombinasi dua kartu jaringan operator GSM-GSM pada smartphone Anda. Cara memasangnya adalah menjadikan dua kartu SIM tersebut menjadi Micro SIM dengan cara memotong kartu tersebut sehingga bisa mengisi slot pada Lenovo S850 ini. Dengan begitu Anda yang ingin memakai dua SIM sekaligus tipe HP ini bisa jadi pilihan buat Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here