Memang tak ada habisnya apabila mengilas Smartphone Android dari vendor Lenovo, karena mereka tidak pernah berhenti berinovasi dan menciptakan produk terus mereka keluarkan seakan- akan tak ada habis – habisnya, dan salah satu produk terbaru mereka adalah Lenovo S860 dengan spesifikasi Lenovo S860 yang mutakhir dan stylish. Smartphone ini memang membawa segudang komponen kelas atas yang mampu membuat Lenovo S860 memiliki beragam aplikasi Android.

Harga memang bukan menjadi masalah bagi sebagian pecinta gadget karena sudah tertanam mindset jika produk berkualitas tentu harganya mahal. Walaupun harga Lenovo S860 terbilang mahal namun dengan spesifikasi Lenovo S860 yang terdapat Anda dikecewakan begitu saja, karena Lenovo sudah membuktikan kalau produknya ini patut di hargai tinggi dikarenakan sesuai dengan spesifikasi yang di usungnya.

Lenovo S860 yang berukuran 5 inci ini dirilis pada februari 2014 yang pasarannya membidik konsumen kelas menengah atas dengan cost yang cukup tinggi. Lenovo yang pada tingkat inovasinya jauh lebih tinggi dari smartphone lain tidak ingin kehilangan statusnya sebagai vendor terkreatif. Spesifikasi Lenovo S860 Dual yang memiliki Dual SIM ini pada fisik smarthphonenya juga dilengkapi dengan konektivitas internet yang lengakap serta desain simple dan elegan vendor pada Lenovo ini.

Spesifikasi Lenovo S860, 5 Inchi Dengan Tampilan IPS

Spesifikasi Lenovo S860 memiliki bentuk yang lebih besar dari pada smartphone yang lain yaitu pada ukuran 149.5 x 77 x 10.3 atau setara dengan 5.89 x 3.03 x 0.14 x inchi dengan berat 190 gram. Smartphone 5 inchi yang memiliki ukuran yang cukup tebal sehingga sedikit mengurangi mobilitas dari Lenovo S860 untuk anda bawa dalam berkativitas. Tipe layarnya adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna.

Pada handphone Lenovo S860 smartphone ini mempunyai ukuran layar 720 x 1280 pixels dengan kedalaman warna 277 ppi pixel density sehingga tampilan handphone Lenovo S860 ini cukup tajam dan jernih sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman. Ada juga fitur multitouch pada spesifikasi Lenovo S860 yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari bahkan hingga 5 jari pada layar smartphone jenis ini.

Spesifikasi Lenovo S860, Processor 4 Inti

Spesifikasi Lenovo S860 mempunyai pada sektor dapur pacunya karena dipersenjatai dengan Quad Core 1.3 GHz untuk menunjang berbagai HD Gaming dan aplikasi – aplikasi yang berat. Sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean v4.2 dan dapat diupgrade menuju Android Kitkat v.4.4.2 yang banyak kompatibel dengan banyak aplikasi di play store handphone ini.

Selain processor 4 inti yang mempunyai spesifikasi Lenovo S860 dilengkapi dengan otak chipset Mediatek MT6582 untuk memudahkan pemrosesan data. Selain itu handphone  Lenovo ini juga dilengkapi kartu grafis top yaitu Mali-400MP2 untuk menjamin kenyamanan Anda dalam memainkan HD Gaming. Sedangkan pada sektor RAM spesifikasi Lenovo S860 disematkan RAM sebesar 2 GB yang tentunya sangat cepat dalam proses multitasking.

Spesifikasi Lenovo S860 Dengan Kamera Kualitas Super

Kemampuan fitur fotografi yang disematkan dalam spesifikasi Lenovo S860 ini memang sangat baik. Kamera resolusi 8 MP siap menemani Anda untuk mengabadikan berbagai momen yang ada bersama lenovo S860 ini. Kerapatan pada foto kamera 8 MP tajam dapat menampilkan detail  detail foto yang cukup dan jauh dan berukuran kecil dalam panorama. Kualitas gambar yang dihasilkan adalah 3264 x 2448 pixel.

Kamera utama pada handphone ini juga dapat merekamvidio tetapi kualitas yang dihasilkan juga bagus, selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan fitur seperti autofocus, LED flash Geo-tagging, touchfocus, facedetection, HDR. Spesifikasi Lenovo S860juga memiliki kamera depan resolusi 1.6 MP yang cukup baik dalam vidiocall dan melakukan aktivitas foto selfie.

Spesifikasi Lenovo S860, Minus Memori Eksternal

Pada sektor memorinya spesifikasi Lenovo S860 ini memiliki memory internal 16 GB yang sangat besar untuk kapasitas smartphone. Anda dapat menyimpan berbagai file aplikasi atau multimedia seperti film – film HD atau lagu kualitas FLAC pada Lenovo S860. Minusnya adalah tidak terdapat kartu slot pada handphone Lenovo S860 ini tetapi dengan memori internal yang sebesar itu tidak diperlukan kartu slot untuk mengekspansinya.

Spesifikasi Lenovo S860 Dengan Konektivitas HSDPA 21 Mbps Dan Dual SIM

Pada sektor koneksinya spesifikasi Lenovo S860 disematkan beberapa teknologi jaringan termutakhir saat ini. Teknologi jaringan internet tersebut sangat cepat yang diantaranya HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Smartphone ini dilengkapi juga dengan akses Wi-Fihotspot untuk dapat mengakases jaringan internet selama ada koneksi Wi-Fi pada HP Lenovo.

Sayangnya pada fungsi Bluetooth S860 masih menggunakan versi 3.0 spesisikasi Lenovo S860 yang kalah cepat dengan versi terbarunya dan bentuk konektor USB nya adalah micro USB v2.0. Lenovo S860 juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dapat mendeteksi dua kartu SIM Cardpad Smartphone. Jenis SIM Card yang dapat digunakan pada Lenovo S860 adalah GSM-GSM jadi anda dapat memasang dua operator pada handphone Lenovo ini.

Spesifikasi Lenovo S860 Dengan Baterai Daya Tinggi

Sedangkan pada sektor ketahanan daya baterainya spesifikasi Lenovo S860 dipersenjatai dengan Non Removable Li-Po 4000 mAh battery yang memiliki daya baterai yang sangat tinggi. Daya baterai yang tinggi ini tidak lain dan tidak bukan karena kebutuhan daya layar Lenovo S860 ini juga tinggi. Baterai smartphone ini pada waktu standby dapat mencapai 684 jam pada jaringan 2G dan 960 jam pada jaringan 3G.

Sedangkan pada talk time mencapai 43 jam pada jaringan 2G dan 24 jam pada jaringan 3G. Tentunya kapasitas baterai pada spesifikasi Lenovo S860 ini siap untuk mendukung aktivitas mobile Anda seharian. Sehingga Anda dapat menggunakan HP Lenovo tipe ini dengan leluasa tanpa takut kehabisan baterai ketika Anda sedang menggunakan untuk menelpon, browsing, membuka youtube atau bermain game.

Spesifikasi Lenovo S860 Dengan Harga Terbaru

Harga Lenovo S860 berbeda dari produk Lenovo yang sebelumnya, untuk spesifikasi Lenovo S860 ini dilengkapi dengan berbagai fitur premium. Untuk harga smartphone Lenovo S860 ini juga dijual dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut dikarenakan Lenovo ini menyusuri untuk kalangan menengah keatas. Lenovo S860 ini dilempar ke pasaran dengan harga yang bisa dibilang murah meriah, harga lenovo S860 baru Rp.2.000.000, bekas Rp.1.500.000

Harga Lenovo S860 terbaru di indonesia saat ini di banderol cukup terjangkau. Karena dengan spesifikasi Lenovo yang cukup berkualitas baik dan bagus tersebut, harga jual ponsel tipe ini cukup murah. Cocok untuk Anda yang sedang mencari ponsel baru. Harga di atas bisa berubah sewaktu – waktu. Demikian terkait referensi harga Hp Lenovo S860 dan spesifikasi Lenovo S860 update untuk bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here