Inovasi terkini selalu dihadirkan oleh Samsung untuk merajai pasar smartphone di Indonesia. Tak hanya menawarkan tampilan yang lebih ramping, fitur terbaru pun siap diluncurkan guna memudahkan aktivitas penggunanya. Baru-baru ini produsen asal Korea Selatan tersebut mengeluarkan produk terbaiknya yang menyasar kalangan menengah kebawah pada awal tahun 2018. Tak heran jika Samsung Galaxy J2 Pro banyak diburu dipasaran terutama oleh generasi milenial yang sangat menyukai mode tambahan kamera yang ada didalamnya. Dengan mengusung minimalis nan modern, banyak pengguna smartphone yang tertarik mencoba Samsung Galaxy J2 Pro karena ingin merasakan kecanggihan yang diberikan terutama dalam hal pengambilan gambar dan proteksi data tingkat tinggi.

Fitur Unggulan Serta Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Samsung adalah kemampuan menciptakan produk baru dengan teknologi modern namun dibanderol dengan harga yang murah. Cara ini cukup sukses membuat Samsung Galaxy J2 Pro laris manis di pasaran baik melalui toko online maupun penjualan di konter resmi. Review pengguna banyak yang puas dengan kerja prosesor yang maksimal yang cocok digunakan untuk kegiatan multitasking. Bagi Anda yang suka berselfie ria manfaatkan fitur terbaru untuk menangkap gambar dengan mudah serta praktis dengan menggunakan gestur tangan. Masih banyak keunggulan lainnya yang dimiliki oleh produk ini, beberapa diantaranya:

1. Teknologi layar super Amoled

Galaxy J2 Pro dibekali dengan layar 5 inci HD beresolusi 540×960 piksel yang sudah dilengkapi dengan proteksi corning gorilla glas. Teknologi Amoled yang disematkan didalamnya membuat tampilan gambar jauh lebih jernih dan hidup. Selain itu, Anda juga bisa mengatur kecerahan sesuai dengan kenyamanan mata. Tingkat kontras yang ditawarkan adalah 1:1.000.000 yang tidak bisa ditemukan di smartphone yang lain. Dengan layar berteknologi tinggi ini, memudahkan Anda dalam mengoperasikan beberapa program sekaligus.

2. Kamera utama 8 MP F2.2

Pecinta fotografi sangat dimanjakan dengan kamera utama yang ada di Samsung Galaxy J2 Pro yaitu dengan lensa sebesar 8 MP. Dengan spesifikasi sebagus ini, Anda dapat menghasilkan foto dan video dengan kualitas tinggi dan jernih. Selain itu manfaatkan juga LED flash sebagai pencahayaan tambahan agar gambar yang diperoleh semakin maksimal. Pengambilan foto tidak hanya dengan menekan tombol shutter, tetapi juga dipermudah dengan fitur swipe motion. Sensor yang ditanamkan didalamnya bisa mendeteksi penangkapan foto hanya melalui gerakan tangan saja.

3. Memori internal 16 GB

Space kosong yang diberikan untuk produk ini cukup besar agar Anda bisa menginstal beberapa aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Penyimpanan file foto, musik, video, dan lain-lain juga lebih mudah karena storagenya yang mumpuni. Jika Anda ingin menambah memori, bisa dengan menggunakan microSD yang kapasitas maksimalnya hingga 256 GB. Keunggulan yang diberikan memudahkan pengguna dalam membuka beberapa program sekaligus tanpa khawatir mengalami masalah lemot.

4. Android 7.1 Nougat

Meskipun menyasar konsumen menengah kebawah, namun spesifikasi yang ditawarkan sudah menggunakan versi terbaru. Dibekali dengan OS Android 7.1 Naougat dan prosesor quad-core 1,4 GHz yang membuat kinerjanya lebih cepat. Selain itu agar aktivitas multitasking berjalan lancar, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 1,5 GB dengan kecepatan yang tinggi. Bermain game dan membuka sosial media akan lebih gampang sebab kualitas OS yang mumpuni untuk mendukung semua proses agar berjalan lancar.

5. Fitur ultra data saving
Penggunaan kuota data jika tidak diatur dengan baik maka bisa menyebabkan keborosan pulsa. Adanya fitur ultra data saving yang ada di Samsung Galaxy J2 Pro dapat menghemat penggunaan data tersebut. Kinerjanya dengan memutuskan aplikasi yang tidak terpakai sehingga koneksi bisa berjalan dengan cepat dan efektif. Besarnya penghematan yang dapat dilakukan bisa mencapai 50% sehingga Anda tidak perlu pusing melakukan pengisian pulsa hanya karena kuota cepat habis.

6. Secure Folder
Proteksi tidak hanya terhadap bodi saja yang maksimal, sistem juga harus dilindungi. Beberapa data yang tersimpan dalam smartphone akan dijaga kerahasiaannya menggunakan secure folder. Dengan adanya teknologi ini, file penting yang ada di Samsung Galaxy J2 Pro tidak bisa diakses sembarangan oleh pihak yang tidak berkepentingan. Disamping itu Anda tidak perlu melakukan backup karena semua data dijamin aman dan tidak akan hilang. Produk ini merupakan Android unggulan yang dilempar ke pasaran dengan menggunakan metode pembuatan yang canggih dan dilengkapi dengan perangkat modern.

Beberapa keunggulan yang ada di Samsung Galaxy J2 Pro membuktikan bahwa produk ini mampu bersaing di pasaran dengan dibekali kualitas yang bagus. Pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, emas, pink, dan biru. Dengan fitur yang sangat lengkap tersebut, harga yang ditawarkan juga cukup bersaing. Penggunaannya cocok untuk semua kalangan baik pelajar maupun pekerja kantoran. Desain yang minimalis membuat produk ini terlihat elegan dan nyaman di genggaman.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here