HP Android Murah Berkualitas Terbaru
HP Android Murah Berkualitas Terbaru

Jika Anda tengok kembali, pada awalnya smartphone merupakan sebuah barang yang tergolong mewah dengan harga yang mahal sehingga membuat perangkat yang satu ini tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, perangkat bernama smartphone ini harganya menjadi semakin terjangkau sehingga membuat banyak orang kini sudah bisa memilikinya, smartphone sendiri memang harganya cenderung untuk terus turun seperti halnya produk teknologi lainnya.

Semakin terjangkau nya harga smartphone antara lain disebabkan karena biaya produksi yang semakin rendah, selain itu semakin banyaknya vendor yang memproduksi smartphone juga membuat harga dari perangkat ini menjadi semakin terjangkau karena adanya perang harga di antara para vendor.

Hal tersebut menjadikan smartphone kini menjadi perangkat yang sangat populer di masyarakat karena harganya yang terjangkau. Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, berikut ini akan kami ulas beberapa smartphone dengan harga di bawah satu juta.

HP Android Murah Berkualitas Terbaru 2017 di Bawah 1 Juta Rupiah

  1. Evercoss Winner Y Ultra

Evercoss Winner Y Ultra

Evercoss Winner Y Ultra menjadi smartphone pertama yang layak untuk dijadikan sebagai pilihan dengan layarnya yang berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixel. Selain itu Evercoss Winner Y Ultra ini menggunakan dapur pacu yang ditenagai prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz dari Mediatek serta ditambah RAM 2 GB, Anda bisa membeli smartphone ini seharga 830 ribu rupiah.

  1. Advan Vandroid B5

Advan Vandroid B5

Smartphone yang ada di urutan kedua adalah Advan Vandroid B5 yang memiliki layar IPS LCD berukuran 5 inchi yang resolusinya sebesar 720 x 1280 pixel. Smartphone Advan Vandroid B5 ini juga menggunakan prosesor dari Mediatek MT6582 yang berteknologi quad core 1,3 Ghz yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, saat ini Advan Vandroid B5 dijual seharga 980 ribu rupiah.

  1. Evercoss Winner T Ultra

hp murah2

Smartphone ketiga yang bisa dijadikan alternatif adalah Evercoss Winner T Ultra yang mengusung layar dengan ukuran 4 inchi yang resolusinya sebesar 480 x 800 pixel. Smartphone Evercoss Winner T Ultra ini telah menggunakan prosesor Mediatek yang berteknologi quad core 1,3 Ghz dengan RAM yang kapasitasnya sebesar 2 GB, Anda bisa membeli Evercoss Winner T Ultra ini seharga 790 ribu rupiah.

  1. Smartfren Andromax R SE

Smartfren Andromax R SE menjadi smartphone keempat yang juga layak untuk Anda pilih dengan layarnya yang memiliki ukuran 5 inchi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Smartfren Andromax R SE ini mengusung prosesor dari Qualcomm Snapdragon 410 berteknologi quad core yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB, saat ini Anda bisa memilikinya dengan harga 999 ribu rupiah.

  1. SPC S18 Comet

SPC S18 Comet menjadi smartphone kelima dengan harga terjangkau yang mana memiliki layar IPS LCD berukuran 5 inci yang resolusi 480 x 854 pixel. Smartphone SPC S18 Comet ini juga telah menggunakan prosesor dari Spreadtrum yang berteknologi quad core 1,2 Ghz yang juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, Anda bisa membeli smartphone ini seharga 900 ribu rupiah.

Apabila anggaran yang Anda miliki terbatas maka beberapa smartphone dengan harga di bawah satu juta rupiah di atas bisa dijadikan sebagai pilihan.

2 COMMENTS

  1. […] Produk hp layar sentuh Oppo lainnya yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Oppo A37. Hanya saja untuk mendapatkan hp ini, Anda hanya bisa memilikinya dalam kondisi “Bekas”. Namun demikian hal itu tidak akan mengurangi kecanggihan dari produk Oppo ini. A37 memiliki RAM dengan kapasitas 2GB dan CPU berkecepatan 1,2 GHz. Selain itu kualitas jaringannya pun telah support LTE(4G). A37 (bekas) ini ditawarkan pada 3 April 2018 dengan kisaran harga 1,5 juta rupiah. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here