Vendor terbesar asal Tiongkok, Lenovo, kembali mengenalkan smartphone series Lenovo S920 pada tahun 2013 lalu. Vendor ini mengeluarkan smartphone dengan Spesifikasi Lenovo S920 Terlengkap yang akan membuat Anda terpukau. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Spesifikasi Lenovo S920, simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo S920 Android Terlengkap dan terbaru 2018

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Sistem Jaringan Perangkat

Lenovo S920 memiliki Spesifikasi Lenovo S920 yang menarik untuk Anda simak. Diantaranya sistem jaringan perangkat yang terhubung dengan 2G GSM dan 3G HSPA. Sehingga Anda akan tetap menjangkau jaringan saat salah satu jaringan tidak tersedia. Sehingga akan memudahkan komunikasi Anda dengan orang orang yang Anda tuju. Dilengkapi dengan dual SIM, yang mampu berjalan secara bersamaan.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Body Perangkat

Jika dilihat dari body perangkat, spesifikasi Lenovo S920 ini memiliki dimensi 154 x 77.7 x 7.9 mm atau 6.06 x 3.06 x 0.31 inch, serta berat 159 gram. Berat yang lumayan ringan dan dimensi yang pas di genggaman Anda, tentunya akan membuat Anda nyaman saat menggenggam, meskipun dalam keadaan yang lama. Body perangkat disusun cantik, dibuat dari plastik, yang ringan dan mudah digenggam.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Tampilan Perangkat

Selain beberapa Spesifikasi Lenovo S920 diatas, selanjutnya adalah tampilan perangkat yang memiliki bentang layar 5.3 inch, dengan tipe layar IPS LCD Capacitive, yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang mendukung pengguna menjalankan kegiatan apapun, contohnya main game dan menonton video. Saat digunakan, layar yang ebar akan membuat aktivitas mobilitas Anda lebih nyaman. Selain itu, layar yang jernih serta terang saat dipandang menambah keindahan smartphone ini.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Platform Perangkat

Lenovo S920 mengusung Spesifikasi Lenovo S920 dengan sistem operasi v4.2 Jelly Bean yang bagus dijamannya dengan berbagai aplikasi yang menarik. Procesor yang digunakan bertenaga Mediatek MT 6589 Quad-core 1.2 GHz serta pengolah gambar GPU PowerVR SGX544 yang dapat diandalkan. Disediakan RAM 1 GB, sehingga aplikasi dapat dijalankan dengan lancar dan tidak mudah tersendat sendat. Ini menunjang berjalannya ponsel, serta memberikan kenyamanan Anda saat menggunakannya.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Memori Perangkat

Untuk menyimpan berkas berkas yang Anda miliki, tentunya Anda membutuhkan memory perangkat, bukan? ponsel pintar Lenovo S920 ini memiliki 2 macam memory. Memory internal dan memory eksternal. Memory internalnya memiliki kapasitas 4 GB, sehingga cukup besar untuk menampung dokumen dokumen milik Anda. Namun bagi Anda yang merasa masih kurang besar, Anda jangan khawatir, disediakan pula memory eksternal microSD, up to 32 GB (dedicated slot). Nah, besar, kan? Sekarang Anda dapat menyimpan foto, video, film dan dokumen lainnya dalam jumalah yang banyak tanpa khawatir akan kekurangan penyimpanan. Inilah spesifikasi Lenovo S920 yang selanjutnya.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Kamera Perangkat

Jika dilihat dari Spesifikasi Lenovo S920, kameranya dibekali 2 tipe. Yakni kamera depan dan kamera belakang. Dibekalkan kamera depan 2 MP, meskipun tidak begitu besar, namun cukup jernih dan bening saat digunakan mengambil gambar. Selain itu dibekali dengan kemera belakang 8 MP, dengan fitur LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, yang mampu menghasilkan jepretan dengan hasil yang maksimal tentunya. Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, smartphone ini mampu mengembangkan bakat yang Anda miliki. Nah bagaimana? Menarik, bukan? akan semakin banyak koleksi koleksi foto cantik dann menarik yang Anda miliki. Selain itu, kameranya mampu menghasilkan video yang jernih dan tentunya membuat Anda puas.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Fitur Perangkat

Selain memiliki beberapa Spesifikasi Lenovo S920 di atas, ponsel ini juga dibekali fitur perangkat. Fitur ini telah menyatu di dalam perangkat dan mampu membantu aktivitas aktivitas yang Anda jalani. Nah, fitur tersebut diantaranya adalah WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band. Dengan Wi-Fi ini Anda dapat terkoneksi internet baik dari sambungan Wi-Fi sendiri maupun Anda yang memberikan Wi-Fi (Anda sebagai Router) dengan memanfaatkan hotspot. Untuk sistem perpesanan, ponsel ini dibekali SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, serta IM. Dengan demikian semakin memudahkan Anda berkomunikasi dengan orang orang di sekitar Anda.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Fitur Umum Tambahan Perangkat

Selain memiliki fitur perangkat, Spesifikasi Lenovo S920 juga memiliki fitur umum tambahan. Diantaranya adalah sensor Accelerometer, proximity, compas. Untuk browser, dilengkapi browser HTML. Bagi Anda yang suka dengan dunia music, ponsel pintar ini disediakan MP4 / MWV / H.264 player, MP3 / WAV / WMA / eAAC + player. Dengan demikian, Anda dapat memutar lagu ataupun video dengan kualitas yang bagus tentunya. Selanjutnya dilengkapi pula dengan photo/video editor, yang dapat membantu Anda mengedit video ataupun foto dengan mudah dan tidak perlu ribet, karena lewat smartphone Anda sudah bisa menjalankannya. Untuk membuka dokumen dokumen yang Anda miliki, dapat memanfaatkan documen viewer yang dengan mudah membuka dokumen milik Anda.

– Spesifikasi Lenovo S920 dari Pilihan Warna Perangkat

Setelah mengetahui apa saja spesifikasinya, tentunya konsumen saat akan membeli memilih warna apa yang cocok dengan kesukaan ataupun keinginannya. Spesifikasi Lenovo S920 dibekalkan dengan warna white dan blue. White memberikan kesan yang elegant serta netral bagi Anda. Sehingga dapat serasi saat Anda bawa dalam keadaan apa saja. Nah, warna blue memberikan kesan yang cerah, dan menonjolkan hari hari Anda yang penuh warna. Warna-warna yang indah, bukan? sehingga memungkinkan konsumen nyaman memilih warna. Warna tersebut cocok digunakan sehari-hari karena memberikan kesan yang elegan, dan menarik. Konsumen dapat memilih sesuai dengan kesukaan dan daya tarik masing masing.

– Spesifikasi Lenovo S920 Terbaru dari Harga Perangkat

Nah, setelah Anda mengetahui Spesifikasi Lenovo S920 di atas, tentunya Anda penasaran bukan berapa kira kira harga yang ditawarkan. Dari informasi yang di dapatkan, untuk sekarang harga baru sudah tidak tersedia, namun Anda masih bisa mendapatkan harga bekasnya, yakni Rp. 700 ribuan. Harga yang murah kan tentunya? Hemat dikantong. Apalagi dilengkapi spesifikasi spesifikasi yang memukau.

Spesifikasi Android Lenovo S920 Terlengkap sepertinya berhasil membuat siapapun tertarik untuk segera memilikinya. Nah, dengan pilihan warna putih dan biru juga akan menambah kesan elegan bagi siapapun yang menggunakannya, sekaligus juga mudah digunakan untuk hiburan maupun bisnis karena dilengkapi Document Viewer. Smartphone ini dilengkapi baterai Li-Ion 2250 mAh removable, kapasitas baterai yang cukup besar tentunya. Spesifikasi yang memukau ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga tak heran jika smartphone ini akan laku keras dikalangan masyarakat. Hal ini karena didukung pula dengan Spesifikasi Lenovo S920 seperti yang telah dijelaskan di atas. Anda akan menikmati keuntungan-keuntungan yang tentunya akan semakin banyak. Oleh karena itu tunggu apa lagi, segera miliki ponsel pintar ini, dan nikmati keuntungan yang akan Anda dapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here