Lenovo sendiri adalah vendor asal Negeri Tirai Bambu yang menawarkan berbagai smartphone canggih dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah seri Lenovo Vibe X2 Pro. Pertama kali diluncurkan pada bulan Januari tahun 2015 seri ini memiliki cukup banyak peminat terutama di Indonesia. Penasaran dengan spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan maka simak penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot yang Menarik Tentu dengan Harga yang Terjangkau

Baik mari kita bahas spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan ini. Memang benar jika Lenovo terkenal dengan kecanggihan dan inovasinya. Menikmati smartphone kelas atas dengan harga pas di kantong. Seri ini adalah salah satu seri menengah yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau dibandingkan dengan harga produk-produk lain yang sekelas dan memiliki spesifikasi yang sama.

Layar untuk spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan sendiri memiliki ukuran yang cukup besar. Yakni berukuran 5.3 inch. Pas untuk anda yang gemar selfie. Layar dengan ukuran ini tidak akan terasa begitu besar dan begitu kecil. Juga tampilan casing dengan warna-warna yang mencolok menambah kesan ceria dan modis untuk seri ini. Resolusi dari layarnya pun berukuran 1.080×1.902 piksel.

Dari segi body seri tidak begitu jauh dari seri Lenovo Vibe Shot. Seri ini terlihat keren juga meskipun agak sedikit berat. Dilansir beratnya sendiri mencapai 140 gram. Tersedia berbagai pilihan warna untuk seri ini. Mulai dari gold, merah hingga biru. Seri yang diusung dengan tema selfie ini memiliki spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan dan cocok untuk anda yang menyukai selfie.

Spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan ini sangat unggul karena processornya yang bekerja sangat cepat. Processor Qualcomm Snapdragon yang ada pada seri ini memiliki 6 inti. Bisa berlari dengan kecepatan tinggi hingga 1,5 GHz. Dibandingkan dengan produk-produk lain yang sekelas processor ini bekerja lebih cepat.

Untuk teknologi jaringan, seri ini juga dilengkapi dengan spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan  dengan fitur 4G LTE. Fitur ini adalah jaringan berkecepatan tinggi cocok untuk anda yang membutuhkan koneksi internet dengan kecepatan tinggi. Koneksi ini tentunya sudah ada di Indonesia. Koneksi lain yang tersedia adalah Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan FM.  Namun tak usah khawatir jika anda tidak terlalu memerlukan koneksi yang tinggi maka anda bisa menggantinya ke mode GSM.

Seri ini dilengkapi dengan  spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan melalui dual port SIM card. Port SIM card yang ada pada seri ini berukuran nano dan satunya berukuran micro dan merupakan hybrid. Apakah yang dimaksuda dengan hybrid? Anda bisa mengisi port SIM card yang hybrid sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa mengisinya dengan memory card atau SIM card. Sungguh praktis bukan? Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan anda atau anda juga bisa menggantinya secara berseling jika memang sudah berganti kebutuhan.

Dari sisi memory spesifikasi lenovo x2 pro yang mengesankan ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB. Kapasitas ini sangat mendukung kerja processor. Maka dari itu seri ini terkenal dengan kerja processornya yang terhitung cepat. Untuk memory internalnya berkapasitas 32GB. Namun tak usah khawatir jika anda belum merasa cukup dengan kapasitas media penyimpanan pada seri ini maka anda bisa menambahkan micro-SD yang dapat berkapasitas hingga 256GB. Anda bisa memasang memory eksternal pada slot SIM 2 yang merupakan slot hybrid.

Mirip dengan seri setelahnya yaitu Lenovo Vibe Shot, seri ini juga unggul dalam spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan terutama dalam hal kamera. Smartphone ini sering digadangi sebagai smartphone ahli selfie. Satu hal yang sangat mengesankan dari seri ini adalah kedua kamera depan dan belakangnya berukuran sama yaitu 13MP. Dengan kamera canggih depan dan belakang seri memang ditujukan untuk anda yang suka selfie. Kamera depan dari seri ini menghasilkan gambar selfie yang setara baiknya dengan hasil jepretan kamera belakangnya. Fitur yang mengesankan yaitu fitur geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR.

Seri ini memang memiliki spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan dan ditujukan untuk orang-orang yang gemar mengambil gambar selfie. Dengan kekuatan kamera depan yang sangat memukau dijamin foto anda pasti terlihat bagus apalagi dengan aksesoris penunjang lainnya. Lenivo menyediakan aksesoris penunjang selfie yang merupakan LED Flash Portable. Apakah itu? Ini adalah aksesoris tambahan untuk anda yang ingin hasil gambar selfie yang maksimal. Selfie Flash Extension ini dapat anda koneksikan melalui port audio.

Yang sangat mengejutkan dari spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan adalah adanya alat khusus selfie yang bernama Selfie Flash Extension. Ini adalah alat penunjang selfie yang memiliki delapan buah LED yang sangat terang dan memukau. Namun tak usah khawatir hasilnya terlalu terang karena alat ini sudah dirancang pas untuk kamera dari seri vibe x2 pro ini. Baterai dari alat bernama Selfie Flash Extension ini pun dapat bertahan lama. Yaitu sekitar 100x pemotretan. Wah sungguh keren!

Mengenai sensor seri ini dilengkapi dengan spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan. Seri ini memiliki compress atau magnetometer. Dan juga proximity sensor, accelerometer dan ambient light sensor. Untuk sistemnya maka seri ini memiliki Android versi 4.4 dan ditunjang dengan baterai berkapasitas 2300mAh yang merupakan baterai tanam. Kapasitas ini cukup awet untuk menunjang keseharian anda. Terutama anda yang suka mengambil gambar selfie.

Sungguh menarik bukan? Spesifikasi lenovo vibe x2 pro yang mengesankan dari seri vibe x2 pro dari Lenovo ini terjangkau yaitu Rp 3.250.000,- namun smartphone ini memiliki kualitas yang sangat baik bukan? Dengan penekanan pada kamera yang sangat cocok untuk anda yang gemar mengambil gambar selfie. Didukung juga dengan kamera belakang yang tak kalah hebatnya pasti cocok untuk anda yang memang memiliki bakat dalam bidang fotografi maupun anda yang hanya menjadikan fotografi sebagai hobi semata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here