Tren ponsel pintar yang dilengkapi dengan kamera berteknologi terbaik juga melanda produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung. Hadir dengan produk terbaiknya, Samsung Galaxy J7 Prime menjadi incaran banyak konsumen yang menginginkan gadget ringkas namun serba guna. Tidak hanya tampilan luarnya saja yang ciamik, spesifikasi didalamnya juga sangat mumpuni. Ponsel pintar ini cocok digunakan untuk semua kalangan, baik mahasiswa maupun pegawai kantoran dengan harga yang pastinya sangat bersahabat. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan mudah baik secara online maupun datang langsung ke konter resminya.

Daftar Harga dan Spesifikasi Galaxy J7 Prime Dengan Fitur Terbaik

Semakin tingginya persaingan Android di Indonesia menjadikan Samsung terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik yang siap bersaing di pasaran. Samsung Galaxy J7 Prime memang dikeluarkan di akhir 2016, namun kualitasnya sejajar dengan ponsel sejenis hingga saat ini. Bagi Anda pecinta fotografi dan mencari handphone dengan koneksi super cepat, produk ini adalah jawabannya. Fitur terbaik yang ditanamkan didalamnya membuat ponsel ini menjadi andalan generasi milenial yang cukup aktif di media sosial. Disamping itu desainnya yang ramping dan nyaman di genggaman juga menjadi poin plus yang patut diperhitungkan. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone tipe ini adalah:

  1. Desain modern nan elegan

Memilih produk smartphone terbaik pastinya tidak terlepas dari tampilan luar yang ditawarkan. Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan bodi super slim full metal yang sangat nyaman di genggaman. Di setiap tepinya terdapat aksen lekukan yang membuatnya semakin terlihat dinamis. Dengan dimensi 151.7 x 75 x 8 mm, berat yang dimiliki hanyalah 167 gram saja. Ringan dibawa kemana-mana, selain itu ada 4 warna yang bisa dipilih yaitu hitam, emas, pink, dan juga biru. Proteksi penuh diberikan dengan menambahkan corning gorilla glass yang cukup tebal dan mampu melindungi dari goresan.

  1. Kamera belakang 13 MP dengan screen flash

Salah satu kehebatan fitur terbaru yang ada di Samsung Galaxy J7 Prime adalah kemampuan kamera belakangnya yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. Bahkan dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun, gambar yang diperoleh tetap jernih serta terang karena adanya fitur screen flash. Bagi Anda yang suka berselfie ria, bisa menggunakan kamera depan 8 MP. LED flash, auto focus, serta HDR merupakan beberapa teknologi terbaik yang juga disematkan pada produk keluaran Samsung ini.

  1. Prosesor canggih dan super cepat

Untuk masalah spesifikasi OS dan juga RAM, Samsung Galaxy J7 Prime tidak kalah dengan smartphone lainnya yang kisaran harganya lebih mahal. Untuk menunjang aktivitas berkomunikasi, bermain game, memutar musik dan video, berjejaring sosial, dan kegiatan lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 1,6 GHz serta RAM 3 GB. Android menggunakan versi 6.0.1 Marshmallow dan bisa diupgrade menjadi Nougat 7.0. Dengan kecanggihan yang ditawarkan tersebut, Anda bisa melakukan aktivitas multitasking tanpa terkendala sama sekali.

  1. Fingerprint scanner

Privasi menjadi bagian penting yang menjadi unggulan produk ini. Samsung Galaxy J7 Prime sudah dilengkapi dengan teknologi fingerprint sehingga tidak ada yang bisa mengakses handphone selain Anda sendiri. Tentu saja fitur tambahan ini sangat diperlukan agar data yang tersimpan dalam smartphone bisa tetap aman. Dengan adanya kunci ini, tidak perlu repot mengingat password ataupun pattern garis, tinggal tempelkan saja jari pada layar dan secara otomatis ponsel akan terbuka. Jika ingin merasakan memiliki Smartphone yang super canggih, segera cari produk ini dibeberapa toko online terpercaya dengan harga yang bersaing.

  1. Koneksi 4G LTE

Di era modern ini fungsi internet sangat diperlukan sebagai penunjang aktivitas online. Kecepatan akses 4G LTE juga sudah ditanamkan dalam produk Samsung. Anda tidak akan menemukan masalah jaringan lemot karena teknologi terbaik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Prime. Keunggulan inilah yang menjadikan handphone ini cukup digemari oleh konsumen yang sebagian besar berasal dari generasi milenial.

  1. Baterai 3.300 mAh

Masalah beterai yang cepat habis memang sering menjengkelkan karena bisa menghambat kegiatan. Penggunaan powerbank bukan solusi tepat sebab energi yang diberikan sangat terbatas. Namun dengan memakai Samsung Galaxy J7 Prime Anda tidak perlu takut daya cepat habis karena produk ini dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3.300 mAh. Selain itu dibekali juga dengan fitur fast charging yang dapat mendukung pengisian ulang dalam waktu yang singkat.

Pemilihan smartphone yang sesuai sangat penting mengingat fungsinya yang tidak hanya sebagai alat komunikasi saja melainkan juga gadget penunjang pekerjaan. Samsung Galaxy J7 Prime menjadi produk yang direkomendasikan untuk kalangan menengah kebawah yang haus akan ponsel dengan fitur lengkap dan modern. Desain yang ditampilkan sangat elegan serta modern dan cocok digunakan untuk keperluan kerja ataupun sekedar hangout bersama teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here