5 Smartphone Android Bazel-Less
5 Smartphone Android Bazel-Less

Desain smartphone yang elegan masih menjadi primadona para pengguna Android. salah satunya yang paling laris di pasaran adalah HP android dengan bezel tipis atau Bazel- Less. Smartphone android ini hadir dengan fitur menarik di bagian tampilan depannya.

Anda akan dimanjakan dengan bagian depan yang full oleh display layar dengan pembatas yang sangat minim. Tentu saja dari segi tampilan nya lebih mewah dan elegan serta terkesan mahal.

Padahal dengan harga dibawah 2 juta rupiah saja anda sudah bisa mendapatkan smartphone minim bazel ini. banyak yang mengira jenis smartphone ini dibanderol dengan harga selangit.

namun banyak vendor yang menjual smartphone bezel less nya dengan harga terjangkau guna memperluas jangkauan pasarnya. Fitur-fiturnya juga tidak mengecewakan sehingga tak hanya menarik di luar saja namun hingga bagian dalamnya. Berikut referensi HP Android Bazel- Less dibawah 2 juta.

Referensi Smartphone Android Minim Bazel Dibawah 2 Juta

  1. Sharp Aquos Crystal

Smartphone yang dibanderol seharga 1,6 juta rupiah ini merupakan salah satu gadget dengan desain minimalis yang elegan. Layar 5,2 inchi nya dibalut dengan tampilan minim bazel yang elegan.

Smartphone Single SIM ini juga dibekali hardware yang tangguh. Antara lain memori internal 16 GB, RAM 2 Gb dan processor Quad Core 1,2 Ghz yang membuat peformanya kian handal. Selain itu adanya konektivitas 4G LTE dan baterai 2030 mAh makin membuat smartphone berkamera utama 8 MP ini kian handal.

  1. Cubot X18

Salah satu keunggulan desain smartphone android ini adalah tampilan yang cantik menyerupai Samsung Galaxy S8. Layar berukuran 5,7 inchi yang tentunya luas dan mampu menghasilkan tampilan yang menarik.

Smartphone dengan internal penyimpanan 32Gb ini dibekali dengan performa processor Quad Core 1,5 Ghz dan RAM 3 Gb. sedangkan kamera depannya mengusung lensa 8 MP serta 16 MP untuk kamera belakang. smartphone cantik ini dibanderol dengan harga 1,7 juta rupiah.

  1. Ulefone MIX

Desain smartphone ini memiliki tampilan yang elegan. Secara sekilas penampakannya mirip seperti Xiaomi Mi Mix 2 yang mana hampir semua bagian ponselnya tertutup layar nyaris tanpa bezel.

Smartphone dengan layar 5,5 inchi ini memiliki RAM 4 Gb dan chipset Mediatek MT6750T yang membuat performanya kian gahar. Selain itu jenis processornya mengusung processor Octa Core 1,5 Ghz. Dari segi fotografi nya anda akan dimanjakan dengan dual kamera belakang 13+5 MP dan kamera depan 8 MP yang dibanderol sebesar 1,9 juta rupiah.

  1. Umidigi Crystal

Salah satu keunggulan dari smartphone yang hanya dibandrol 1,3 juta rupiah ini adalah desainnya yang futuristik dengan rasio layar ke body yang bagus tanpa adanya tombol fisik. Ukuran layar 5,5 inchinya membalut hampir keseluruhan tampilan depannya.

Performa hardware smartphone ini pun cukup tangguh. Antara lain RAM 4 Gb dan memori internal 64GB. desain smartphone bezel less ini sangat elegan dengan body full metal untuk versi standar. Sedangkan versi pro nya menggunakan cover belakang Lumia dengan kamera belakang ganda.

  1. Bluboo S1

Smartphone satu ini sudah hadir di pameran gadget yang diadakan di Hongkong April 2017 silam. Desainnya memiliki tampilan triple baxel less dengan fingerprint yang ada di bawah layarnya.

Smartphone dengan RAM 4 dan 6 Gb ini dibekali dengan memori internal 64Gb dan kinerja processor Helio P25. Peformanya kian apik dengan mengusung dual kamera belakang dengan lensa 16+3 MP. sedangkan untuk harganya sendiri di android kisaran 1,9 juta rupiah.

Itu dia beberapa referensi smartphone android Bazel-Less yang bisa anda miliki. Semoga bermanfaat.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here