ZTE Blade V7 Lite
Hp Android 4G Dibawah 2 Juta

Dulunya HP 4G LTE dibanderol dengan harga cukup tinggi. Seiring popularitas smartphone satu ini meningkat, jenisnya pun semakin beragam begitu pula untuk masalah harganya. Hanya dengan budget dibawah 2 juta rupiah saja anda bisa mendapatkan smartphone 4G LTE ini. Meskipun dibanderol dengan harga yang minim namun kualitas nya bisa diandalkan. Kebanyakan smartphone dengan harga dibawah 2 juta rupiah ini sudah mengusung RAM mulai dari 1 GB ke atas. Jenis processor nya pun cukup menarik.

Hal ini membuktikan dengan harga minim sekalipun anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang kualitasnya mumpuni. Pilihannya pun sangat beragam. Bahkan vendor-vendor kenamaan seperti Asus, Oppo, hingga Samsung juga mengeluarkan smartphone 4G LTE dengan harga murah ini.

Bagi anda yang memiliki budget limit dibawah 2 juta rupiah, berikut ini beberapa referensi HP Android 4G LTE yang bisa menjadi pilihan gadget terbaru anda.

Referensi Hp Android 4G Dibawah 2 Juta

  1. ZTE Blade V7 Lite

Smartphone dengan harga 1.7 juta rupiah ini memiliki performa menarik di dapur pacu nya yaitu RAM 2 Gb dan memori internal 16 Gb. smartphone yang mengusung layar 5 inchi dengan jenis IPS LCD ini dibekali dengan kapasitas baterai 2500 mAh. selain itu pada bagian processornya memiliki jenis chipset Quad Core 1.3 Ghz. Performa smartphone 4G LTE ini kian mantap dengan adanya kamera depan 8 MP dan kamera belakang 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.

  1. Advan Vandroid I5C

Smartphone yang mengusung layar 4 inchi TFT ini juga bisa anda jadikan sebagai pilihan HP 4G pilihan anda. harganya hanya 1 juta rupiah saja namun anda bisa mendapatkan berbagai spesifikasi menarik seperti Dual SIM 4G LTE dengan processor Quad Core 1.5 Ghz. RAM nya mengusung kapasitas 1 Gb dengan memori internal 8 Gb. sedangkan fitur baterainya memiliki daya 2200 mAh. smartphone 4G LTE murah ini juga dibekali dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 5MP berfitur Dual LED Flash.

  1. Xiaomi Redmi 3

Harga smartphone dengan baterai 4100mAh ini sebesar 1.6 juta rupiah. Performa baterainya yang handal tentu makin menarik dengan fitur 4G LTE nya. Smartphone yang mengusung layar 5 inchi IPS LCD ini juga dibekali fitur memori internal 16 Gb dan RAM 2 Gb. sedangkan chipset nya memiliki jenis Qualcomm Snapdragon 616 dengan processor Quad Core 1.5 Ghz. Pada sektor kameranya dibekali dengan lensa 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

  1. Infinix Hot Not 2

Infinix Hot Not 2 dibanderol seharga 1.3 juta rupiah dan sudah dibekali dengan fitur 4G LTE. Smartphone dengan chipset Mediatek MT6582 ini dibekali dengan RAM 2 Gb dengan paduan memori internal 16 Gb. smartphone dengan baterai 2200mAh ini kia menarik dengan performa layar IPS LCD sebesar 5 inchi yang membalut keseluruhannya. Sementara itu pada bagian kamera nya memiliki lensa 2 MP di kamera depan dan 8 MP di kamera belakang dengan fitur LED Flash.

  1. Evercoss Y3+B75

Smartphone dari vendor lokal ini juga sudah dibekali fitur 4G LTE dengan harga 1.5 juta rupiah. Performanya kian menarik dengan balutan layar 5 inchi IPS LCD. sedangkan dapur pacunya mengusung chipset Quad Core 1.0 Ghz dengan RAM 2 Gb dan memori internal berkapasitas 16 Gb. fitur 4G LTE nya makin menarik dengan fitur dual SIM card. Smartphone dengan baterai 2100mAh ini juga mengusung kamera depan 5 MP yang berpadu dengan kamera belakang 8 MP dengan fitur LED Flash.

Itulah beberapa referensi HP Android dibawah 2 juta yang sudah dibekali dengan fitur 4G LTE. Semoga bermanfaat.

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here