by

Memilih Kasur Yang Baik Dan Sehat Untuk Istirahat Berkualitas

Produk Simply Bed, Untuk Kualitas Tidur Yang Sempurna

Sebelum Anda memilih menggunakan produk simply bed kasur yang nyaman dan berkualitas, berikut adalah tips memilih kasur yang dapat menjadi referensi Anda.

Biasanya, pada umumnya Anda semua tidur dengan mengubah posisi secara berkala pada malam hari, serta kasur yang terlalu kecil /  sempit dapat membatasi posisi tidur Anda.

Rata-rata, semakin besar ukuran kasur / spring bed ialah lebih baik. Namun tentunya tak semua orang memiliki kamar yang luas.

Oleh karena itu cobalah atur kembali tata letak barang-barang dalam kamar Anda. Simpan hanya yang sangat Anda perlukan saja untuk menunjang istirahat Anda. Letakan barang-barang yang kurang Anda perlukan pada ruang lain. Fungsinya, selain lebih rapi tentu saja memberikan  ruang lebih banyak pada kamar agar Anda dapat meletakkan kasur / spring bed yang lebih besar.

Tentukan di mana untuk berbelanja

Pilih penjual yang telah memiliki reputasi serta testimoni yang  baik serta terpercaya. Maka, hasilnya akan memperkecil peluang Anda untuk membeli dengan harga yang terlalu mahal, produk kurang berkualitas atau bahkan buruk.

Pertimbangkan Jenis Alas Tidur Yang Anda Inginkan

Kasur yang berisi pegas (spring bed) konvensional mungkin menjadi pilihan yang paling umum serta seringkali yang paling terjangkau. Hingga sekarang, banyak teknologi baru yang diterapkan dalam pembuatan kasur, diantaranya adalah Memory Foam. Busa yang dikembangkan pada awalnya untuk astronot ini memiliki keunggulan peka terhadap suhu tubuh, serta apabila terkena panas serta tekanan dari tubuh Anda dapat menyesuaikan diri mengikuti kontur tubuh.

Lalu yang juga sangat terkenal adalah kasur latex. Memiliki keunggulan utama akan kenyamanan, daya tahan, serta baik sekali untuk tulang belakang.

Tidak semua orang memiliki selera yang sama akan nilai kenyamanan tempat tidur. Ada mungkin dari Anda yang sangat menyukai kassur latex, namun mungkin ada juga sebagian dari Anda yang lebih menyukai memory foam.

Jangan Malu Untuk Mencoba Berbaring Di Toko

Jangan malu untuk mencoba berbaring pada beberapa kasur di toko. Kenakan pakaian longgar serta sepatu yang bisa dengan mudah Anda buka. Habiskan setidaknya lima menit di setiap sisi tubuh serta punggung Anda (perut Anda, juga, jika itu adalah posisi tidur yang diinginkan).

Membeli tempat tidur merupakan investasi yang teramat penting dalam hidup Anda, karena sangat terkait dengan kesehatan, serta mood Anda sepanjang hari. Pastinya setiap Anda pernah merasakan bukan, bagaimana tidur yang terganggu membuat Anda memiliki mood negatif, lebih mudah emosi, serta sulit berkonsentrasi ?

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Simply Bed Kasur

Dalam setiap hari tentu Anda membutuhkan waktu beristirahat, waktu idealnya sekitar 7-8 jam. Namun, kualitas tidur bukan hanya ditentukan dari seberapa lama Anda tidur, melainkan juga senyaman apa tempat tidur Anda. Karena kualitas tidur yang kurang baik dapat menghambat aktivitas Anda di pagi hari. Kini terdapt Simply Bed yang siap menemani waktu tidur Anda agar lebih berkualitas. Kasur ini telah menggunakan teknologi terkini yang dapat menggulung dan memvakum kasur. Terbuat dari bahan dasar premium menjadikan kasur fleksibel dan terasa empuk seperti latex. Anda juga akan merasakan efek sejuk di tempat tidur ini karena kasur pertama di Indonesia dengan kemasan kotak ini memang disesuaikan dengan iklim tropis Indonesia.

Garansi 8 Tahun Dan Ramah Lingkungan

Kasur yang memiliki garansi 8 tahun ini memang dirancang sangat peduli lingkungan dengan cara mengurangi jumlah kemasan, maka kasur dikemas dalam kotak yang mudah didaur ulang. Hal itu dilakukan agar Anda dapat menghemat biaya pengiriman dan mempermudah pengiriman. Selain itu, kemasan tersebut pun memudahkan Anda untuk memindahkan kasur di dalam rumah walaupun dilakukan seorang diri. Benar-benar alas tidur yang simpel digunakan. Nah, segeralah ganti kasur lama Anda dengan Simply Bed dan dapatkan tidur yang lebih berkualitas!

News Feed