by

Keuntungan Menjadi Reseller Top Up Gamee yang Perlu Anda Tahu

Keuntungan menjadi reseller top up game ternyata banyak orang yang belum tahu. Sebagian besar orang yang tahu, mengira bahwa menjadi reseller itu hanya mendapatkan keuntungan yang kecil saja. Padahal, jika tekuni, keuntungan yang akan kamu dapatkan bisa dibilang cukup besar.

Nah, artikel kali ini akan mengulas, apa saja sih keuntungan menjadi reseller bagi kamu pemula atau yang baru ada niatan untuk terjun di sini. Bisa dibilang, pekerjaan reseller adalah pekerjaan yang paling banyak disenangi. Khususnya bagi mahasiswa. Kenapa? Karena dapat dikerjakan di mana saja. Waktu lebih fleksibel tidak menganggu jam kuliah dan tentunya lebih praktis.

Tentu saja karena kamu juga akan mendapatkan pemasukan yang sangat cukup untuk kalangan mahasiswa. Nah, bagi kamu yang masih ragu dan belum yakin, yuks simak keuntungan menjadi reseller yang akan kamu dapatkan dan join reseller sekarang di cointsea.com.

1. Modal Kecil

Modal kecil tentu saja menjadi pertimbangan dasar bagi kamu nih. Karena tentu karena uang saku terbatas. Dengan cara menjadi reseller, setidaknya kamu tidak perlu pusing mencari modal. Jadi modal lyang perlu kamu punya hanya menggunakan gadget. Tentu saja kamu sudah memiliki gadget bukan?

Selain gadged, sudah jelas membutuhkan kuota. kuota sebagai motor penggerak menjalankan bisnis reseller. Setidaknya dengan modal seperti ini, kamu bisa menjalankan usaha bisnis ini. Dan bersiaplah merasakan Keuntungan menjadi reseller sukses.

2. Produk Sudah Tersedia

Keuntungan menjadi reseller adalah, produk yang hendak kamu jual sudah tersedia. Setidaknya, kamu tinggal mengambil produk dari supplier. Tentu saja dari segi harga, lebih miring dan karena tujuan supplier agar resellernya juga memperoleh keuntungan.

Dengan kata lain, kamu sebagai reseller, hanya fokus pada penjualan produk saja. Kamu tidak lain sebagai marketing yang mendistribusikan dan menjualkan produk. Sedangkan Supplier yang fokus untuk memproduksi produk yang mereka jual. Nah, jika kamu bisa menjual laris manis, tentu saja secara otomatis kamu akan mendaptkan Keuntungan menjadi reseller lebih banyak.

3. Siapa Saja Bisa Menjalankan Usaha Ini

Keuntungan menjadi reseller yang ketiga adalah semua bisa bergabung di sini. Jadi, jika kamu minder tidak punya ketrampilan, kamu tetap bisa loh menjalankan usaha ini. Karena modal utamannya hanya menjualkan produk. Menjual produk tidak membutuhkan ketrampilan spesial. Siapapun bisa melakukannya.

Modal menjalankan usaha ini hanya cukup bermodalkan kemauan dan keberanian. Seiring berjalannya waktu, kamu akan belajar dari pengalaman dan tentu saja akan percaya diri dengan sendirinya. Bisa dibilang, bisnis reseller ini lebih sederhana dan tidak ribet. Modalnya hanya cukup mengetahui produk yang dijual. Misal produk buku, maka kamu cukup mempelajari buku apa sih, dan pangsa pasar yang menyukai dunia buku siapa aja dan dari mana saja. Hal-hal semacam ini yang perlu kamu pelajari, biar tepat sasaran.

4. Harga Produk Lebih Murah

Tidak semua menyadari bahwa perusahaan produk itu membuka jasa reseller. Padahal, jika kamu bisa berinisiatif menawarkan produk, kamu bisa loh menjadi tim reseller di sana. Seperti yang disinggung di bab sebelumnya bahwa harga produk yang akan kamu dapatkan lebih murah. Keuntungan menjadi reseller yang akan kamu dapatkan pun juga lebih berpeluang.

5. Keuntungan besar

Selain tidak perlu modal yang besar, jadi reseller ternyata berpeluang memiliki penghasilan jutaan rupiah. Asalkan benar-benar serius dan di maintanance secara benar.

Lebih hebat lagi apabila kamu bisa membangun toko secara profesional, entah itu di marketplace atau toko buku offline.