by

4 Tips Memilih Baju Dinas Malam untuk Wanita

Baju dinas malam – Lingerie pada dasarnya adalah salah satu koleksi pakaian tidur yang harus dimiliki, khususnya adalah untuk wanita yang sudah menikah, model-modelnya sendiri terbilang seksi serta terbuka, inilah yang akan membuat hubungan suami istri nantinya menjadi jauh lebih harmonis. Memakai pakaian yang cantik semacam ini nantinya akan meningkatkan rasa percaya diri tersendiri untuk Anda tentunya.

Lingerie ini juga dikenal sebagai baju dinas malam, sekarang ini jika berbicara mengenai modelnya sudah jauh lebih beragam, bahkan terkadang ada karakter khusus sehingga dapat memainkan peran tertentu. Ada beberapa ciri khas dari pakaian yang satu ini, diantaranya adalah dibuat dengan model yang atraktif sehingga memang akan menonjolkan kesan yang lebih seksi serta sensual, bahannya sendiri tergolong lebih tipis dibandingkan dengan bahan pakaian pada umumnya, jadi akan terlihat menerawang serta menonjolkan lekuk tubuh, terkadang bahkan masih dilengkapi dengan beberapa aksesoris menarik sebagai penunjang.

Bagi Anda yang ingin membeli pakaian seksi ini maka berikut diantaranya adalah beberapa tips dalam pemilihannya, yaitu:

  1. Kenali dulu jenis-jenisnya, patut untuk diketahui bahwa pada dasarnya pakaian yang satu ini memiliki banyak jenis yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Mulai diantaranya adalah model yang paling pertama hadir yaitu bodysuit, yaitu potongan one piece seperti halnya pakaian renang, adapun juga jenis bralette, model korset, baby doll, peignoir sampai dengan model chemise. Semua model ini memiliki tampilan yang berbeda-beda, jadi sesuaikan dengan selera, serta pertimbangkan bagian tubuh mana yang ingin lebih ditonjolkan kesan seksinya.
  1. Pahami bentuk tubuh Anda, sebelum membelinya maka kenali dulu bentuk tubuh Anda sendiri, sehingga nantinya akan lebih mudah untuk menemukan yang paling sesuai. Contohnya adalah pada tubuh dengan tipe petite, maka tonjolkan kesan tubuh yang lebih berisi, agar terlihat lebih ideal maka nantinya Anda bisa memilih lingerie yang punya aksen rendra atau ruffles, hal tersebut nantinya akan memberikan kesan tubuh yang lebih penuh. Sedangkan untuk tipe jam pasir maka cocok untuk menggunakan semua jenis lingerie, mengingat pada dasarnya bentuk tubuh sudah indah, sedangkan untuk orang-orang dengan tubuh curvi atau lebih berisi maka model-model layaknya teddy atau chemise lebih cocok untuk digunakan.
  1. Memperhatikan bagian tubuh favorit, selanjutnya jangan lupakan juga area favorit Anda, misalnya wanita lebih suka untuk menonjolkan bagian payudara atau dada mereka, agaknya jenis lingerie yang paling pas untuk digunakan adalah bustier maupun lingerie bra yang lebih menonjolkan pada bagian tersebut, adapun diantaranya yang ingin menonjolkan pada bagian bokong maka pilihlah jenis g-string maupun model thong.
  1. Bahan yang nyaman, bagaimanapun pertimbangan kenyamanan tetap menjadi hal utama yang sangat penting diperhatikan, untuk itu pilah-pilih material atau bahan yang dipakai dalam pembuatan lingerie ini merupakan hal yang sangat penting. Usahakan untuk memilih yang bahannya adalah katun di area-area penting seperti dada, bokong dan juga vagina sehingga tidak menyebabkan masalah, selain itu ia juga punya kemampuan dalam menyerap keringat lebih baik.

Cukup banyak pula diantaranya brand yang mengeluarkan produk busana tersebut, sehingga bukan hal yang sulit bagi Anda jika seandainya ingin membelinya. Kini bisa beli lebih mudah juga lewat ZALORA, koleksi item fashion yang dijual disini paking lengkap serta jaminan ori, karena hanya menjual item fashion branded, langsung saja cek lewat aplikasinya.

News Feed