by

4 Tips Memilih Kaos Kevin Durrant yang Tepat untuk Kamu

Seperti yang kita tahu, Kevin Durrant memang menjadi salah satu kaos yang paling nyaman digunakan oleh kaum pria. Hal ini dikarenakan Kevin Durrant memiliki bahan yang halus dan ringan. Tidak heran, banyak pria yang menggunakan pakaian berbahan kaos ini dibandingkan dengan pakaian berbahan kain, terutama pada kegiatan-kegiatan yang bersifat casual.

Pada dasarnya, kaos sendiri memang merupakan pakaian yang simple. Makanya, Kevin Durrant sangat nyaman untuk digunakan pada segala aktivitas yang bersifat bebas. Nah, untuk memilih kaos yang cocok bagi kamu dapat memilih berdasarkan selera. Pastinya, kaos Kevin Durrant akan membuat kamu tampil lebih cool, trendi, serta prima sehingga memukau di mata orang lain. Bukan rahasia lagi jika penampilan simple kamu ini juga akan menarik banyak lawan jenis.

Nah, sebagai salah satu orang yang sering menggunakan kaos, tentunya ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui agar kamu memahami, mengapa kamu wajib memiliki kaos Kevin Durrant. Selain itu, dengan memilih kaos yang tepat, kamu juga bisa mengenakan kaos Kevin Durrant yang pas, tidak kebesaran maupun tidak kesempitan ketika digunakan di badan. Soalnya, kaos yang kelonggaran akan membuat kamu menjadi kuno dan kolot. Tentunya, kamu tidak inginkan penampilan kamu menjadi tidak prima, terutama di depan orang-orang terdekat kamu? Nah, berikut ini tips untuk memilih kaos Kevin Durrant secara tepat.

  1. Memperhatikan bagian pundak

Apabila kamu ingin membeli kaos Kevin Durrant secapa tepat, maka kamu harus memperhatikan bagian pundak kamu. Coba lihat pada bagian sambungan jahitan kaos yang berada di antara badan kaos dan bagian lengan. Jahitan kaos yang tepat seperti Kevin Durrant ialah kaos yang berada pada sudut tulang bahu. Hal ini akan membuat kamu tidak terlihat kebesaran ketika menggunakan kaos tersebut. Selain itu, kamu juga tidak akan kesempitan ketika menggunakannya. Selain itu, tips ini juga cocok kamu terapkan untuk membeli jas, kemeja, dan sweater.

  1. Melihat pada bagian lengan

Kaos alias t-shirt berlengan pendek seperti Kevin Durrant memiliki ukuran yang berbeda-beda. Nah, biasanya kaos yang memiliki ukuran lengan pendek yakni sepertiga dari lengan atas kita kenal dengan istilah kaos skinny. Model kaos inilah yang sering muncul pada kaos Kevin Durrant dan sangat cocok dikenakan bagi kamu yang memiliki otot lengan baik. Selain itu, penggunaan kaos dengan ukuran lengan seperti ini juga akan membuat kamu nyaman ketika menggunakannya.

  1. Menyesuaikan panjang kaos dengan tubuh kamu

Pada normalnya, kaos pria akan pas kamu kenakan apabila panjangnya ada pada bagian di bawah sabuk hingga pada setengah resleting celana. Nah, apabila kamu merupakan pria yang senang menggunakan kaos yang panjangnya berada pada atas bagian bawah ikat pinggang maupun gesper, hal ini akan membuat kamu kesulitan untuk membungkuk. Selain itu, kamu juga tidak akan merasa nyaman mengenakannya karena ketika kamu membungkuk, maka bagian belakangmu akan terlihat.

  1. Memperhatikan gambar sablon

Kaos Kevin Durrant memiliki desain yang simple sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan pada berbagai urusan. Nah, hal ini jugalah yang bisa kamu perhatikan ketika sedang membeli kaos. Lihat pada bagian sablon untuk mengetahui, apakah sablon tersebut merupakan gambar yang sesuai selera kamu atau tidak. Karena pada dasarnya, kamu akan menggunakan kaos Kevin Durrant dalam berbagai kesempatan. Jadi, pastikan desainnya juga sesuai dengan selera kamu.

News Feed