by

Cara Top Up Isi Saldo PayPal Dengan DANA Melalui Jasa ViaPayPal.id

DANA merupakan dompet digital yang memudahkan kita saat melakukan transaksi. Hal apapun menjadi lebih praktis dan cepat jika menggunakan DANA, seperti membayar tagihan, scan barcode, hingga pembayaran e-commerce bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari saja.

Selain memiliki layanan terlengkap, dompet digital ini pun mempunyai sistem tercanggih dan fasilitas keamanan terbaik. DANA dibangun dengan teknologi keamanan kelas dunia dengan sistem didalamnya yang diawasi oleh tim profesional selama 24 jam. Tak hanya itu, DANA juga menjamin garansi uang kembali jika pelanggan mengalami hal yang tidak diinginkan. Jadi, DANA ini memiliki layanan terlengkap, teknologi canggih, serta sistem keamanan terbaik di kelasnya.

Cara Top Up Saldo PayPal via DANA

Untuk proses top up saldo PayPal menggunakan DANA caranya sangat mudah sekali. Mungkin belum banyak yang menyediakan beli saldo paypal via DANA, namun ViaPayPal.id membuka layanan ini. Anda tidak perlu ragu bertransaksi dengan kami, sebab ViaPayPal.id telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun di bidang pengisian balance PayPal. Langsung saja, berikut ini adalah cara top up saldo PayPal menggunakan dompet digital DANA.

  • 1. Pertama, buka website ViaPayPal.id.
  • 2. Kemudian, klik kotak biru bertuliskan “Beli Saldo PayPal Sekarang”.
  • 3. Secara otomatis Anda akan diarahkan ke halaman WhatsApp Customer Service kami. Jangan khawatir, proses pemesanan saldo PayPal memang sepenuhnya dilakukan melalui chating WhatsApp.
  • 4. Informasikan kepada Customer Service kami mengenai jumlah saldo yang hendak dibeli, alamat email PayPal yang digunakan, serta metode pembayaran.
  • 5. Setelah itu Customer Service kami akan mengirim rekening tujuan pengiriman.
  • 6. Lakukan transfer menggunakan DANA ke akun dompet digital milik kami sesuai jumlah yang tertera.
  • 7. Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, maka saat itu juga kami akan mengirimkan saldo PayPal yang dipesan.
  • 8. Tunggu beberapa menit maka saldo akan masuk ke akun PayPal Anda. Sekarang, Anda bisa memanfaatkan saldo PayPal tersebut untuk berbagai macam keperluan seperti membeli pulsa, membayar tagihan, hingga belanja di toko online luar negeri.

Poin Penting Sebelum Mengisi Saldo PayPal

Ada beberapa poin yang cukup penting sebelum melakukan top up saldo PayPal dengan DANA di ViaPayPal.id. Poin-poin ini dibuat guna menjaga kenyamanan dan keamanan bertransaksi, sebab PayPal memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Dengan mematuhi setiap poin ini, maka akan menjaga akun PayPal Anda tetap aman.

1. Akun PayPal Verified

Sebelum bertransaksi dengan kami, pastikan akun PayPal yang Anda gunakan telah diverifikasi menggunakan kartu kredit atau pun VCC. Hal ini bertujuan untuk mencegah limit atau pembatasan akses yang biasanya terjadi pada akun PayPal yang belum terverifikasi.

2. Minimal Usia Akun PayPal 30 Hari

Poin berikutnya adalah pastikan usia akun PayPal Anda sudah menginjak 30 hari atau satu bulan. Hal ini sangat beralasan, akun yang usianya belum 30 hari namun sudah melakukan transaksi besar biasanya akan dicuragai sebagai akun spam oleh pihak PayPal. Jika sudah begitu, mereka tak segan untuk menjatuhkan limit kepada akun tersebut.

3. Biaya Pengiriman Internasional

Poin yang tak kalah penting adalah biaya. Anda pastinya ingin bebas biaya saat melakukan pembelian saldo PayPal. Tenang saja, kami tidak mematok biaya sepeserpun untuk pembelian saldo di atas $50. Sementara biaya akan kami kenakan untuk pengiriman balance ke akun PayPal luar negeri.

Demikian informasi mengenai cara top up balance PayPal lewat DANA, semoga dengan adanya panduan cara isi saldo paypal lewat aplikasi DANA ini dapat membantu Anda yang saat ini ingin menukar saldo Dana ke saldo PayPal.