by

Lawan Corona, Bali United Adakan Aksi Penggalangan Dana

Manajemen Bali United bergerak membantu untuk menyelesaikan virus Corona Covid-19 yang sedang melanda Indonesia. Melalui salah satu sponsor mereka musim ini, Bank Ina, manajemen Serdadu Tridatu membuka donasi seluas-luasnya.

Portal berita bola, Bola Nusantara menyebutkan bahwa donasi yang dibuka ini nantinya diperuntukkan untuk membantu tenaga medis yang memulihkan kesehatan pasien Covid-19. Hasil dari donasi akan diwujudkan dalam ADP atau alat bantu perlindungan untuk tenaga medis.

Manajemen Bali United pun mengajak Semeton dan seluruh warga Indonesia untuk menyisihkan sedikit uang dengan cara mengirim donasi ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708.

Bagi Semeton atau para donatur yang tidak menggunakan Bank INA, tetap bisa membantu mengirimkan donasi. Mereka harus memasukkan kode Bank INA “513” sebelum mencantumkan nomor rekening.

Untuk Semeton yang akan berdonasi, diharapkan untuk mencantumkan angka “1” pada digit akhir nominal donasi. Manajemen Bali United membuka donasi pada 26 Maret 2020 hingga 30 April 2020.