by

Tips Jitu dan Cara Main PUBG Mobile ala Pro Player

Untuk para gamers PUBG adalah salah satu game yang menarik untuk dimainkan. Namun memang bermain PUBG bisa dibilang susah-susah gampang. Ada yang sudah lama juga masih asering terasa Ccupu saat bermain. Berikut ini ada beberapa tips cara mudah chicken dinner di PUBG Mobile yang bakal di ulas di bawah ini. Dengan mengikutinya, dijamin kamu bisa main sejago pro player dan bisa mendapatkan Chicken Dinner setiap kali bermain.

PUBG Battlegrounds sebenarnya bukan hanya game tembak menembak saja. Melaiankan kita dituntut untuk menghadapi strategi dalam menghadapi musuh dan menjadi yang paling terakhir untuk bertahan hidup. PUBG mobile sendiri terdiri dari berbagai mode, mulai dari Solo, Duo sampai Squad yang berisi 4 orang.  Berikut sedikit cara mudah chicken dinner.

Mendaratlah di lokasi yang Tepat

Sama seperti game Battel Royale lainnya, PUBG Mobile Android juga memiliki misis pertmaa yaitu melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu tentukan sendiri. Kunci utama dalam melakukan pendaratan adlaah memastikan loikasi tidak banyak dihampiri oleh musuh. Sebenarnya, hal ini untung-untungan sih. Lakukan sebaik-baiknya memulai awal permainana yang mudah dan menguntungkanmu ya.

Segera untuk Loot apa saja yang ada di bangunanmu

Setelah selamat melakukan pendaratan, kamu sebaiknya segera melakukan Looting bangunan yang ada di sekitarmu. Ambil semua item di sekitar kamu yang dirasa perlu, mulai dari senjata-senjata terbaik, Amunisi, armor, medical kit dan peningkatan lainnya. Pada saat permulaan game, kamu tidak perlu memilih-milih senjata yang kamu ambil. Baik itu hanya pistol. Setidaknya kamu bisa bertahan dari serangan musuh.

Kelola barang bawaan di Inventori

Loot sebanyak-banyaknya di awal pertandungan kadang membuat kamu lupa untuk mengelola inventori yang disimpan dalam tas kamu. Nah disinilah kondidi kamu harus mengelola barang bawaan supaya bisamendapaykan item yang lebih banyak dan beragam. Buanglahlah item-item yang itdak diperlukan, misalnya ammo Shotgun yang biasa kamu gunakan di awal pertandingan. Kamu bisa menggantinya dengan item bom, yang mungkin berguna sewaktu waktu.

Utamakan item Defense dan Pick Medical Kit

Selain bebrapa item di atas, kamu juga gharus memperhatikan level tas yang digunakan. Hal ini karena tas yang kamu gunakan memiliki kapasitas yang terbatas. Kami sarankan jangan terlalu banyak mengambil amunisis dan item yang dikira tidak terlalu penting. Dan jangan lupa untuk meningkatkan item defense, seperti helm dan Vest. Selain itu persiapkan juga medical kit, bandage, energy drink serta painkiller dalam perbekalan.

Medical Kit bakal berfungsi untuk mengembalikan darah, sementara energy drin dan painkiller akan menambah bar di atas darah dan membeikan kamu kecepatan tambahan pada saat berlari.

Perhatikan Map

PUBG Android bakal menempatkan kamu di map berupa pulau yang bakal menjadi medan pertempuran 100 Survivor lainya sama seperi versi PC. Sama seperti game sejenis, PUBG mobile memiliki mekanisme Map Seperti Blue Zone, Red Zone dna Safe Zone.

Jangan Lupa Menutup Pintu Bangunan

Pada saat melakukan Looting, pintu bangunana secara default akan menutup sehingga kamu harus membukanya saat hendak masuk. Nah pada saat kamu masuk atau meninggalkan bangunan dalam game, Disarankan untuk segera menutup pintunya kembali, hal ini utnuk memberi kode jika bangunan itu sudah di-looting atau kamu berada di dalamnya. Solusi lain, adalah kamu bisa masuk melalui jendela. Karena semua jendela pada PUBG Mobile tidak dilengkapi dengan kaca.

News Feed