4 Aplikasi Sadap WhatsApp Populer

Teknologi35 views

Penyadapan WhatsApp merupakan tindakan ilegal dan bisa mengganggu privasi orang lain. Namun, hal ini boleh dilakukan jika kondsinya darurat, seperti orang tua yang ingin mengawai aktivitas anak-anak di WA atau seseorang yang mencurigai pasangannya berselingkuh.

Berikut 4 aplikasi sadap WhatsApp populer yang bisa anda gunakan:

Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro merupakan salah satu aplikasi sadap WA populer yang banyak digunakan orang. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan anda untuk login ke akun perangkat yang sama di satu atau beberapa perangkat yang berbeda.

Aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan untuk menyadap sekaligus mengontrol akun WA orang lain dari jarak jauh. Aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk memantau pasangan yang dicurigai berselingkuh atau memantau aktivitas anak.

Caranya adalah cukup dengan memindai QR Code menggunakan perangkat yang satunya untuk mengkloning WhatsApp.

Ketika berhasil masuk akun yang anda sadap, maka anda bisa memantau dan mengetahui segala kegiatan yang terjadi di akun Wa tersebut. Anda bisa mengetahui pesan yang keluar masuk, panggilan yang keluar masuk, dan lain sebagainya.

Dual Space Lite

Dual Space Lite bisa disebut sebagai aplikasi kloning untuk Android. Kelebihan aplikasi ini adalah anda bisa mengakses dua akun WhatsApp yang berbeda secara bersamaan untuk menyadap WA orang lain.

Selain dapat mengkloning WhatsApp, aplikasi ini juga dapat mengkloning platform lainnya seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda cukup memindai barcode atau QR Code di HP orang yang anda sadap.

Setelah anda berhasil terhubung dengan akun orang yang disadap, maka anda dapat mengetahui semua aktivitas di dalamnya. Misalnya, pesan yang keluar masuk, panggilan yang keluar masuk, grup, dan lain sebagainya.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan anda download aplikasinya secara gratis di Google Play dan App Store.

uMobix

uMobix merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang bisa anda gunakan dari jarak jauh. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa menyadap akun WA orang lain dengan mudah, yang hanya memerlukan beberapa langkah sederhana saja.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat memantau semua kegiatan yang terjadi WA orang yang disadap, mulai dari pesan yang keluar masuk penggilan yang keluar masuk, media grup dan lain sebagainya.

Selain dapat menyadap WA saja, dengan menggunakan aplikasi anda pun bisa mengetahui isi galeri dari HP orang yang anda sadap. Bukan hanya WhatsApp, anda pun dapat mengontril akun media sosial lainnya.

iKeyMonitor

iKeyMonitor bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para orang tua yang membutuhkan aplikasi untuk memantau aktivitas anak-anak di WA tanpa membuat mereka tidak nyaman.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan oleh suami atau istri yang mencurigai pasangannya selingkuh.

Selain untuk menyadap WA, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat bermanfaat untuk yang lainnya, yakni untuk mereka layar ponsel. Jadi, bagi anda yang ponselnya tidak mempunyai fitur rekam layar bawaan, bisa menggunakan iKeyMonitor.

Clone WhatsApp

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda cukup memindai barcode atau QR Code di HP yang anda sadap. Dengan begitu, cara kerjanya sama pada saat anda mengaktifkan WhatsApp Web di laptop atau komputer.

Setelah anda berhasil terhubung dengan akun orang yang disadap, maka anda dapat mengetahui semua aktivitas di dalamnya. Misalnya, pesan yang keluar masuk, panggilan yang keluar masuk, grup, dan lain sebagainya.