Daftar Skin Season Mulai Dari Season 1 Hingga 10 Pada Game Mobile Legends

Game23 views

Skin Season Mobile Legends (ML) adalah skin yang ditunggu oleh pemain ML setiap pergantian season. Skin ini diberikan oleh moonton secara gratis untuk para pemain pada rank tertentu. Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk menghadirkan berbagai skin baru setiap updatenya.

Skin season mobile legends adalah skin yang dihadirkan secara eksklusif setiap tiga bulan sekali. Yang mana skin kali ini merupakan skin yang dihadirkan secara gratis bagi para pemain Mobile Legends. Berikut ini ada daftar skin season mulai dari season 1 hingga 10 pada game Mobile Legends.

Nana – Graveyard Party (Skin Season 1 Mobile Legends)

Skin Season ML yang pertama kali dirilis adalah hero Nana. Skin Season ini memiliki tampilan seperti seorang ratu kelelawar yang sangat mungil. Nana menjelma menjadi salah seorang putri dari seorang dracula di Mobile Legends.

Alucard – Fiery Inferno (Skin Season 2 Mobile Legends)

Pada season 2, ada skin seasonal Alucard yang bernama Fiery Inferno. Memiliki karakteristik pria tampan digabungkan dengan elemen api membuat Skin Season Alucard ini terlihat sangat keren.

Fanny –  Punk Princess (Skin Season 3 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin season mobile legends untuk hero Fanny bernama Punk Princess. Memiliki tampilan seperti seorang jalanan yang sangat trendy dan gaul. Skin Season untuk hero fanny ini merubah total tampilan fanny yang sebelumnya cukup feminim. Dengan menggunakan skin satu ini kalian akan seperti seorang anak jalan yang akan membegal lawan di Land of Dawn.

Minotaur – Orbiter (Skin Season 4 ML)

Skin season mobile legends 4 diberikan pada hero Minotaur yang merupakan hero tank hybrid support satu-satunya di Mobile Legends. Minotaur sendiri merupakan hero yang saat ini cukup jarang dimainkan. Walaupun, kemampuan healing serta kemampuan defensifnya sangat baik di Mobile Legends.

Hilda – Flower of The Wastes (Skin Season ML 5)

Berikutnya ada Skin Season ML untuk hero Hilda dengan nama Flower of The Wastes. Merupakan Skin Season yang ke 5 yang dirilis di Mobile Legends skin ini terlihat sangat kokoh dan manly.

Alpha – Sea Gladiator (Skin Season 6 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin seasonal untuk hero Alpha yang bernama Sea Gladiator. Memiliki tampilan yang sangat keren, Skin season ini merubah hero Alpha menjadi seorang ksatria lautan. Dengan menggunakan skin season ini membuat Alpha semakin keren untuk digunakan.

Moskov – Yasha (Skin Season 7)

Merupakan skin kesukaan Penulis ketika bermain Moskov di Mobile Legends. Memiliki tampilan bak seperti orochimaru dengan kutukannya. Skin ini merupakan skin yang paling keren yang dimiliki Moskov setelah skin Epicnya. Moskov Yasha sendiri bisa kalian dapatkan dengan 250 premium fragmen pada Shop di Mobile Legends.

Estes – White Crane (Skin Season 8)

Berikutnya ada skin season 8 yang diberikan pada hero Estes. Memiliki nama White Crane. Skin Estes kali ini bisa dibilang lebih bagus daripada skin Epic yang dimilikinya. Estes Skin season 8 ini memiliki tampilan seperti tampilan karakter dalam Donghua. Memiliki pakaian khas yang sangat unik membuat Estes semakin tampan di Mobile Legends.

Franco – Locomotive (Skin Season 9 Mobile Legends)

Untuk skin season 9 ada skin untuk hero Franco dengan nama Locomotive di Mobile Legends. Skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang cyborg gladiator. Skin ini terbilang merupakan salah satu skin keren yang dimiliki oleh Franco di Mobile Legends.

Tigreal – Wyrmslayer (Skin Season 10 )

Berikutnya ada skin untuk hero tigreal yang bernama Wyrmslayer. Skin starlight satu ini nampak terlihat sangat keren dengan dengan tema seperti seorang warrior. Tigreal menjelma menjadi sosok yang gagah perkasa dan cukup ditakuti di Mobile Legends.