by

Cara Menggunakan Rangkaian Produk dari Ms Glow yang Baik dan Benar

Produk-produk kecantikan yang dibuat oleh Ms Glow itu sangatlah banyak dan beragam. Semuanya menggiurkan untuk digunakan karena kandungannya yang sangat luar biasa bagusnya. Tapi, ternyata karena banyak produk itu membuat kamu bingung bagaimana cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Rangkaian Produk Ms Glow

Untuk itu, agar kamu tidak bingung lagi kita akan membahas bagaimana cara menggunakannya dengan mudah. Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan:

  1. Bersihkan Wajah dari Kotoran dan Make Up

Pertama dan yang paling utama dalam rangkaian penggunaan produk-produk ini adalah membersihkan wajah dari make up. Ya, kamu bisa menggunakan micellar water, milk cleanser, atau lainnya.

Cara ini sangat efektif mengangkat semua make up yang menempel pada wajah. Ya, memang terkadang kita sering kali menggunakan make up tebal di setiap harinya padahal hal ini sangat susah dibersihkan dengan air.

Apalagi jika make up kamu menggunakan yang water proof. Maka air dan sabun saja tidak akan bisa mengangkat. Jika bisa itu hanya make up yang tidak waterproof dan sisa-sia di pori-porinya masih sangat banyak.

  1. Gunakan Sabun Muka Terlebih Dahulu

Nah, jika make up sudah terangkat dengan sempurna maka selanjutnya adalah bersihkan dengan menggunakan sabun. Kamu bisa melakukan gerakan yang cukup beragam agar busa-busanya bisa masuk ke pori-pori dan mengangkat sisa make up ke atas.

Kamu bisa menggunakan Ms Glow Facial Wash yang mengandung Alpha Arbutin & Glycosphere Papain. Kedua zat ini memiliki kemampuan untuk mengangkat sel ulit mati dan merangsang peremajaan kulit.

Sabun muka ini memiliki busa yang halus tapi jumlahnya tidak banyak. Jadi, wajah kamu akan tetap lembap dan terasa halus. Berbeda dengan menggunakan produk perawatan kulit yang biasa ditemui di beberapa toko dan membuat wajah terasa tertarik.

  1. Gunakan Toner

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan toner untuk memberikan efek segar sekaligus untuk mengangkat sisa make up yang mungkin belum terangkat saat cuci muka. Tapi, memang disarankan dalam penggunaan toner ini langsung disemprotkan ke wajah dan tidak menggunakan kapas.

Sebab, jika kamu menggunakan toner menggunakan kapas maka yang pasti cairannya hanya akan terserap oleh kapas. Padahal toner ini punya kandungan yang sangat bagus digunakan untuk kulit. Sayang saja jika harus terbuang dengan sia-sia pada kapas. Jangan lupa untuk menepuk-nepuk agar makin meresap.

Nah, kebetulan sekali bahwa toner dari Ms Glow ini punya dua varian yang sangat bermanfaat. Ada toner glowing yang diperuntukkan untuk jenis kulit yang normal dan ingin terlihat glowing. Ada juga toner acne yang berfungsi untuk membantu penyembuhan jerawat.

  1. Gunakan Essence

Setelah menggunakan toner, kamu bisa melanjutkan menggunakan essence. Produk yang satu ini adalah suatu konsentrat tetapi dibuat dengan versi yang sangat ringan. Jadi, penyerapannya ke dalam kulit akan lebih efektif.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari essence ini, kamu bisa memilih menggunakan Deep ESSENCE Tertameng. Produk ini mengandalkan bunga cantella yang kini sangat populer digunakan sebagai bahan perawatan tubuh di Korea.

Dan kini, kamu bisa mendapatkannya di Indonesia dan dengan menggunakan produk lokal saja. Untuk menggunakannya, teteskan pada telapak tangan dan ratakan ke seluruh permukaan wajah. Tepuk-tepuk agar makin meresap.

Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit tak terkecuali yang berjerawat. Essence memberikan manfaat untuk menghilangkan kerutan sehingga kamu akan tetap tampak awet muda.

  1. Tambahkan Serum

Setelah menggunakan essence, tambahkanlah serum yang juga merupakan suatu konsentrat namun lebih berat teksturnya. Ada banyak pilihan serum di Ms Glow seperti serum luminous, serum acne, serum lifting dan lain sebagainya.

Kamu bisa memilih serum mana yang paling sesuai dengan jenis kulit. Sebab, jika kamu melihat katalognya, semuanya sudah ada keterangan mengenai kulit jenis apa yang bisa menggunakan produk ini.

Untuk menggunakannya, teteskan serum pada bagian jidat dan juga pipi. Setelah itu ratakan dengan menggunakan tangan serta tepuk-tepuk secara perlahan. Dengan ini serum akan meresap ke dalam pori-pori kulit.

  1. Gunakan Night/Day Cream

Setelah serum, gunakan night atau day cream sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu ingin tidur maka gunakan night cream sedangkan untuk pagi atau siang harinya gunakan day cream.

Ada beberapa pilihan seperti night/day cream whitening, luminous, acne, dan ultimate. Pilihan-pilihan ini ada pada keputusan kamu karena harus disesuaikan dengan jenis kulit.

Produk ini menggunakan komposisi pelembap dan juga suscreen (untuk day cream). Tapi, jika kamu ingin menggunakan sendiri-sendiri bisa juga dengan membeli produk secara terpisah.

  1. Dua Hingga Tiga Kali Gunakan Masker

Terakhir, kamu harus menggunakan masker dua hingga tiga kali dalam seminggu. Produk yang bisa digunakan adalah Clay Charcoal, Green Tea, dan Red Jelly Ekstra Glowing.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan produk Ms Glow. Cara-cara di atas dibuat agar kamu tidak bingung mana yang harus diaplikasikan. Jangan lupa untuk mengagunkannya di malam hari agar lebih efektif. Selamat mencoba semoga kulit kamu bisa sehat dan memancarkan kecantikannya.

News Feed