by

Perbedaan Varian Wuling Cortez CT – Wajib Tahu Sebelum Membeli

Dibawah ini saya akan berikan perbedaan dari varian Wuling Cortez CT yang bisa kamu gunakan saat kamu ingin membeli baik cash atau kredit mobil Wuling ini yaitu diantaranya: Jika diliihat lebih detail yaitu pada bagian wajah depan, walupun sama-sama menggunakan lampu utama yang berteknologi LED, varian Cortez Type S juga tidak dilengkapi dengan fog lamp serta auto-on headlamp. Namun pada varian C serta L malah sudah ada.  Bila dilihat dari samping, varian Wuling Cortez CT Type S ilmasih menggunakan pelek yang berukuran 16 inci, akan tetapi untuk model ini juga masih mengusung single tone, karena berbeda dengan di atasnya yaitu menggunakan bahan Alloy Wheel with Machining yang tahan karat.

Pada varian Cortez CT Type S serta C juga tidak menggunakan fitur sunroof. Namun tipe C serta L juga sudah menggunakan sebuah antena yang bergaya Shark Fin, sementara untuk tipe C masih short pole. Bukan hanya itu, model S juga tanpa dilengkapi dengan ornamen chrome di bagian rain sensing wiper, handle pintu, frameless wiper, sampai spion lipat dengan teknologi electric foldable mirror. Kemudian masuk ke dalam kabin juga mungkin sekilas tidak ada perbedaan karena telah sama-sama menggunakan kombinasi dua warna.

Akan tetapi setelah melihat lebih dekat juga ada beberapa yang tidak sama misalnya seperti pada Type C serta L seperti Type S. Apabila meraba pada bagian interior Wuling Cortez CT Tipe S juga akan terasa berbeda dengan tipe C ataupun L yang lebih soft touch. Dengan hal ini sebab material yang digunakan juga berbahan fabric. Sedangkan pada varian L sendiri juga sudah dilapisi Leather-covered steering wheel.  Kemudian, untuk Type S CVT juga telah dilengkapi pilihan jok penumpang yang bergaya captain seat menggunakan bahan jok synthetic leather misalnya seperti halnya Type L. Namun untuk tipe C belum ada.

Kemudian ada hal yang tidak ada pada Cortez CT Type S yakni Convenient Electric Front Seat Adjuster kaya Type L. Bukan hanya itu, Cortez CT Type S ini juga masih menggunakan tuas rem tangan sama seperti mobil biasanya, sementara Type C dan L juga sudah menggunakan rem tangan electric dengan hanya sentuhan jari. Pada bagian interior Cortez CT Type S juga tidak dilengkapi dengan fitur sunglasses holder seperti pada Type L. Pada Cortez CT Type S juga punya pengaturan AC nya yang masih manual yaitu terdiri dari tiga pengaturan dan masih bergaya diputar sama seperti Type C. Sementara tipe di atasnya sudah berteknologi digital. Kemudian perbedaan juga terjadi pada seatbelt, pada Type S dan L telah dilengkapi sampai baris ke tiga. Sedangkan Type C hanya ada di baris pertama serta kedua. Dan, Cortez CT Type S ini sudah dilengkapi Audio Steering and Call Button, Push Start/Stop Button, Advanced 8 inci Entertainment System, dan Rear Parking Camera.

Namun ada juga beberapa fitur yang ternyata tidak dimiliki Type S. Misalnya seperti halnya untuk fitur keselamatan yaitu Front and Rear Parking Sensor tidak dibekalkan seperti pada Type L. Bukan hanya itu, untuk model S Manual Transmision juga tidak dilengkapi fitur Rear Parkir. Varian Wuling Cortez Type S juga tak dilengkapi dengan fitur Hill Hold Control seperti pada Type C dan L. Padahal sebenarnya fitur ini dapat membuat mobil tidak akan mundur saat macet dengan kondisi jalanan yang miring.  Bagaimana setelah kamu mengetahui perbedaan dari varian-varian dari Wuling Cortez diatas apakah kamu masih meminati mobil ini? Masih banyak kelebihan yang ditawarkan untuk kamu ketahui sebelum kamu membeli mobil ini, apalagi kamu belum tahu harga mobil bekas Wuling ini.

News Feed