by

Jam Tangan Wanita Termahal

Berbicara mengenai style seorang wanita bukanlah perkara mudah. Butuh dana yang mungkin ber ratus ratus ribu hingga jutaan rupiah untuk bisa memenuhi keinginan dalam style kita sehari hari. Contohnya para artis zaman sekarang yang selalu melengkapi bagian tubuhnya dengan sesuatu yang berharga millyaran rupiah. Salah satu perlengkapan stylist yang paling banyak diincar oleh banyak orang adalah Jam tangan. Jam tangan menjadi aksesoris utama setiap wanita karena tidak hanya sebagai benda untuk melihat waktu tetapi menjadi suatu benda yang bernilai dimata setiap orang. Jam tangan saat ini memang bisa memberikan berjuta penilaian baik berupa nilai harga jam yang bisa  mengangkat harga dan martabat kita hingga style terbaru dari jam tangan tersebut yang hanya dimiliki oleh beberapa orang didunia ini. Maka dari itu, kita sebagai seorang wanita yang sederhana tetapi ingin mendapatkan jam tangan yang bernilai kita perlu tau brand apa saja yang membawa sebuah jam tangan dengan harga yang sangat mahal. Dengan mengetahui harga Jam Tangan Wanita Termahal , akan membuat kita lebih sadar diri akan kemampuan kita masing-masing. Berikut daftar jam tangan wanita termahal yang bisa anda ketahui didunia.

Brand termahal jam tangan wanita yang pertama adalah Patek Philippe. Jam tangan ini adalah jam tangan keluaran swiss yang dimana paling disenangi dan disegani banyak orang didunia karena memiliki desain serta berbagai fitur modern yang langka. Jam tangan ini sudah terdapat fitur kalender, bulan, waktu dunia hingga waktu tempuh yang bisa didapatkan setiap kita melakukan perjalanan. Jam tangan ini hadir di dunia dan dijual diseluruh pelosok dalam bentuk emas putih 18 karat yang dimana bagian talinya menggunakan bahan kulit buaya yang warnanya juga putih. Fitur tanggal yang ada disini bisa dilihat pada angka 6:00 dijam tangan. Jam ini pun memiliki sebuah casing serta mahkota yang berasal dari sebuah berlian juga. Bayangkan berlian yang digunakan adalah 445 berlian ,  buckle set sebanyak 27 berlian dan juga kristla safir yang harganya sulit sekali untuk dijelaskan untuk kita kita yang sederhana ini. mesin dari jam tangan ini pun berasal dari Calibre 324 S QA LU dengan menggunakan sebuah pergerakan yang otomatis hingga 48 jam. Memiliki waterresistant kurang lebih 30 meter dan bisa didapatkan dengan harga Rp.861.512.630. Lanjut jam tangan kedua termahal didunia adalah Richard Mille. Jam ini juga merupakan salah satu jam tangan yang berasal dari swiss juga yang di operasikan oleh Negara Perancis. Bisa dikatakan jam tangan Richard Mille ini menjadi jam tangan yang termahal dibandingkan dengan jam tangan lannya yang ada di dunia atau masuk dalam kategori Istimewa. Teknologi yang dimiliki pada jam tangan ini memiliki system tourbillion yang dimana bisa menjadi pilihan tepat untuk para wanita yang ingin menampilkan kesan cantik tetapi berkualitas. Jam ini pun bisa menjadi jam tangan yang mahal dikarenakan memiliki sebuah fitur bernama Celtic Knot dimana merupakan sebuah berlian yang bisa membuat jam tangan anda menjadi lebih bersinar. Celtic ini merupakan barang yang sulit sekali didapatkan bahkan dijual bebas dipasaran karena memang merupakan bagian dari sebuah seni.

Bagian simpul Celtic yang ada di bagian jam ini tidak memiliki ujung yang memiliki makna bahwa sebuah kehidupan tidak memiliki awal maupun akhir sehingga kita sebagai manusia pun selalu diingatkan pada keabadian sebuah roh serta sebuah eksistensi kehidupan yang tidak kan terpengaruh oleh apapun. Kelebihan lain dari jam tangan ini adalah perangkat mewah dan mahal yang digunakan adalah True Onyx. True Onyx merupakan sebuah baru yang memiliki harga dan juga permata yang dimana dipercaya dapat menolak berbagai energy buruk yang ada didalam diri seseorang sehingga kehidupannya menjadi lebih stabil. Richard Mille ini mengeluarkan sebuah desain khusus untuk RM 019 dimana menggunakan plat Onyx berwarna hitam dengan hiasan emblem untuk membuat jam tangan menjadi lebih menarik. Pada bagian dial terdapat sebuah batu permata yang dibuat dalam tiga dimensi lalu diberikan sebuah tenunan garis yang sedikit rumit berbentuk spiral interlace yang bisa membuat penggunannya menjadi pengguna limited edition. Jika anda membeli jam tangan ini, anda akan melihat tipe mesin Quartz yang sudah memiliki manual winding dan juga tali yang berbahan kulit buaya. Kekuatan jam nya mencapai 48 jam dan dilengkapi oleh case yang dilapisi oleh emas putih 18 karat. Case pada bagian belakang menggunakan bahan Kristal safir dan bisa bertahan didalam kedalaman 5 ATM. Anda bisa membeli jam tangan ini dengan harga Rp.6.183.105.000. berani tawar menawar untuk mendapatkan jam tangan ini?

Lanjut jam tangan ketiga adalah merek dari Cartier. Jam tangan ini mungkin sudah banyak dijual dipasaran sehingga kita sebagai pembeli nantinya harus bisa membedakan antara yang asli dengan yang palsu atau KW. Bagi jam tangan Cartier yang asli maka anda bisa mengetahui bahwa jam ini sudah dihiasi dengan berlian, batu safir dan juga batu batuan mewah lainnya. Cartier ini masuk dalam kategori mewah bukannya hanya hal tersebut saja melainkan sudah sering masuk dan digunakan dalam fashion model dibeberapa acara dunia untuk melengkapi style setiap pakaian yang ada. Anda benar benar bisa terlihat sangat berkelas jika menggunakan jam cartier dengan warna emas, silver, merah atau juga pink rose. Warna warna tersebut tidak hanya bisa melengkapi style sehari hari anda tetapi jam ini juga sudah berlapis emas putih 18 karat yang dilengkapi dengan gelang emas putih yang dipoles sehingga menjadi sebuah solid berbahan emas kuning 18 karat. Case bagian luarnya berbentuk persegi panjang dibagian belakang ditambah dengan material Kristal safir dan gerakan dari Quartznya memiliki ketebalan mencapai 8 mm. kecanggihan tersebut bisa anda dapatkan dengan mudah seharga Rp.445.183.560.

Model Cartier selanjutnya yang terbilang mahal adalah Cartier Ballon Bleur Small Model Watch. Ketika menggunakan jam tangan ini, maka anda akan merasa di manjakan dengan kehalusan dan mesin yang sangat langka. Penggunaan angka romawi dan penggunaan mahkota cabochon safir , pinlin frogquee silver 12 zona dengan ukuran berefek sunburst membuat jam tangan ini masuk dalam daftar jam tangan limited edition yang paling cepat terjual dipasaran. Walaupun harganya yang cukup mahal, tetapi didalamnya sudah terdapat mahkota dari 11 berlian jernis seberat 0,05 karat. Talinya pun sudah berupa pedang blued dengan Kristal safir dan juga gelang emas pink sebesar 18 karat. Bagian casenya sudah berbentuk bulat bukan kotak lagi yang menggunakan bahan Kristal safir, tahan air hingga kedalaman 30 meter. Jika anda benar benar menginginkan jam tangan ini maka anda bisa membeli dengan harga Rp.264.610.300.

News Feed