by

Yuk Cari Tahu Keunggulan Smartphone Realme Narzo 50

Jika berbicara mengenai seri hp Realme terbaru, rasanya tidak lengkap jika tidak membahas narzo 50 realme. Harga perangkat hp narzo-50 ini sendiri ada di kisaran 2 jutaan dan mampu menghadirkan kualitas performa yang sudah cukup mumpuni.

Dengan budget tersebut, kalian bisa menikmati realme narzo 50 yang memiliki RAM sebesar 4GB dengan kamera resolusi 50 MP. Supaya lebih jelasnya, simak uraian berikut mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki spesifikasi realme 50 narzo.

Kamera mumpuni dengan Quad Bayer

Perangkat narzo 50 realme mampu menghasilkan foto-foto yang detilnya cukup menawan walau memakai default mode 12,5 MP. Kamera hp narzo-50 mampu menerapkan Quad Bayer, artinya bisa menggabungkan empat macam piksel untuk menjadi satu hasil.

Kamera realme narzo 50 pun bisa menyerap banyak cahaya dengan teknologi tersebut. Pengguna realme 50 narzo tidak lagi perlu repot-repot menggunakan 50 MP Mode untuk menghasilkan foto bagus. Kalau menggunakan mode resolusi 50 MP itu sendiri, foto yang akan dihasilkan kamera smartphone narzo 50 memiliki file yang berukuran besar sehingga boros storage.

Baterai tahan lama

Biasanya ponsel pintar terbaru budget Rp2 jutaan memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh untuk baterainya. Termasuk juga realme narzo 50 yang hadir dengan kapasitas baterai besar tersebut. Ketahanan baterai ditentukan pada berbagai faktor tertentu , mulai dari penggunaan chipset, atau optimasi perangkat.

Ketahanan baterai yang dimiliki realme 50 narzo bisa dibilang cukup memuaskan. Ketika digunakan seharian, smartphone narzo 50 masih menyisakan daya 40 persen setidaknya. Selain seri narzo realme 50, memang ada beberapa ponsel terbaru Realme lain yang unggula baterainya.

Performa lumayan bagus

Perangkat realme narzo 50 pada dasarnya memang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda untuk bermain game. Maka dari itu, realme 50 narzo sudah dilengkapi chipset cukup memadai yaitu Helio MediaTek G96.

Helio G96 ini memiliki performa identikal dengan pendahulunya yaitu Helio G95. Hal yang menjadi pembeda pada chipset smartphone narzo 50 ini yaitu mampu menghadirkan dukungan lebih unggul pada sisi multimedia.