by

Daftar HP Xiaomi dengan RAM 8 GB

Smartphone brand Xiaomi termasuk banyak diminati masyarakat Indonesia karena spesifikasinya yang gahar namun banderol harga jual HP Xiaomi yang sangat terjangkau. Beberapa seri yang banyak diminati dari HP Xiaomi adalah seri dengan RAM 8 GB.

RAM sebesar 8 GB menghadirkan performa mesin yang handal dan dapat menjalankan berbagai aplikasi bersamaan. Xiaomi dengan RAM 8 GB banyak diincar karena bisa didapatkan dengan harga di kisaran Rp 5 jutaan saja. Tentu berbanding jauh dengan merek terkenal lainnya. Berikut ini daftar Xiaomi yang punya RAM 8GB sesuai referensi website jual Xiaomi.

  1. Redmi K20 Pro

Redmi K20 Pro diluncurkan di bulan Juni 2019. Kapasitas RAM yang disematkan berukuran 6 GB dan 8 GB, dengan pilihan kapasitas memori internalnya 64 GB dan 128 GB.

Dapur pacu mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon SDM855. Kemampuan grafis mengandalkan kinerja dari Adreno 640. Dari sisi fotografis dihadirkan tiga buah kamera utama beresolusi 48 MP, 8 MP untuk lensa telefoto jarak dekat, serta 13 MP untuk lensa ultra-wide. Kamera depannya beresolusi 20 MP. Harga jual HP Xiaomi ini sekitar Rp 5- 6 jutaan.

  1. Redmi Note 8 Pro

Smartphone ini dirilis baru saja di bulan September 2019. Redmi Note 8 Pro ditawarkan dalam dua varian RAM yakni 6 GB dan 8 GB. Sementara kapasitas memori internal yang diberikan adalah 64 GB dan 128 GB. Anda dapat meningkatkan kapasitas memori eksternal mencapai 256 GB. Redmi Note 8 Pro dibekali oleh 4 kamera belakang dengan resolusi kamera utama mencapai 64 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya mengandalkan resolusi 20 MP.

Chipset smartphone ini mengandalkan performa Mediatek Helio G90T. Layarnya menggunakan teknologi IPS LCD dengan ukuran layar 6,53 inchi.

  1. Redmi K20 (Mi 9T)

Smartphone ini dirilis di bulan Juni 2019 dan masih merupakan saudara kandung dari Redmi K20 Pro. Keduanya sama-sama memiliki tiga buah lensa kamera utama dengan satu lensa kamera selfie di bagian depan. Kamera selfie didesain dengan motorized pop-up terbaru.

Dari sektor dapur pacunya, Redmi K20 menggunakan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 730.  Kapasitas RAM smartphone ini ditawarkan dalam dua varian yakni 6 GB dan 8 GB. Sementara kapasitas memori internal yang dibenamkan adalah 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Harga jual HP Xiaomi dibanderol mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta bergantung dari ukuran RAM dan memori internal.

  1. Xiaomi Mi 9 Explorer

Smartphone ini diluncurkan di bulan Juni 2019. Layarnya berteknologi Super AMOLED berukuran 6,39 inchi.

Untuk urusan dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon SDM855. Kemampuan grafis yang dimiliki mengandalkan performa dari GPU Adreno 640. Kapasitas RAM yang disematkan berukuran 12 GB dan 8 GB dengan memori internal 256 GB serta 128 GB.

Kemampuan fotografisnya dihasilkan dari integrase tiga buah kamera utama beresolusi 48 MP, 12 MP dan 16 MP. Kamera depannya beresolusi 20 MP. Harga jual HP Xiaomi ini berkisar di atas Rp 8 jutaan.

Xiaomi Garansi Terbaik di JD.ID

Sering merasa ragu berbelanja online terutama produk gadget? JD.ID bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik. JD.ID menawarkan garansi berupa 100% uang kembali apabila produk yang dibeli tidak asli atau tidak sesuai dengan deskripsi. Tidak hanya itu, dengan diskon yang menarik, Anda bisa mendapatkan harga jual HP Xiaomi yang cukup murah.

News Feed