by

Apa itu Air Tanpa Mineral Heiko?

Air termasuk komponen utama pada tubuh manusia, sehingga asupan air bagi tubuh harus tercukupi. Kekurangan air akan berimbas pada terganggunya metabolisme dan kesehatan tubuh. Jadi, air minum sangat penting dalam mendukung berbagai proses dalam tubuh.

Sebagian besar orang mengenal bahwa air minum adalah air mineral, yaitu air yang mengandung mineral atau bahan-bahan larut lain yang mengubah rasa atau memberi nilai-nilai terapi. Kandungan mineral dalam air ini jumlahnya bisa banyak ataupun sedikit. Komponennya meliputi zink, zat besi, kalsium, dan magnesium.

Padahal ada juga air minum tanpa mineral, yang sama sekali tidak memiliki kandungan mineral. Proses perolehannya berasal dari distilasi (pemisahan zat-zat kimia), deionisasi (menetralisasi ion positif dan negatif), maupun reverse osmosis (pemurnian). Bahkan dahulu air ini diperoleh dari air embun yang dikonsumsi untuk tujuan penyembuhan.

Sebenarnya tubuh manusia membutuhkan mineral organik yang bisa diperoleh dari sayur, buah, dan daging. Sedangkan mineral pada air biasa termasuk mineral anorganik yang sebetulnya tidak dibutuhkan tubuh, justru membuat sel tubuh bekerja lebih berat.

Konsumsi air minum tanpa mineral tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan, karena tidak menambah kadar mineral anorganik, dan justru membantu membersihkan mineral anorganik yang terdapat di dalam tubuh. Namun, sebaiknya konsumsi air minum tanpa mineral juga diimbangi dengan air minum mineral untuk menjaga keseimbangan elektrolit tubuh.

Konsumsi air minum tanpa mineral dapat mengurangi risiko beberapa jenis penyakit, karena proses distilasi sehingga semua kuman mati. Selain itu juga bermanfaat mengurangi risiko masuknya senyawa yang membahayakan tubuh. Bahkan, ada yang berpendapat bahwa air minum tanpa mineral baik dikonsumsi saat sedang sakit.

Air Tanpa Mineral Heiko Morinaga

Sudah banyak bermunculan produk air minum tanpa mineral yang bisa Anda pilih. Namun, salah satu rekomendasi air tanpa mineral adalah Heiko Morinaga. Heiko Morinaga dibuat khusus oleh tim ahli dari Morinaga Jepang, Kalbe Nutritionals, serta Hokkan dan sudah berpengalaman selama lebih dari 1 abad.

Proses pengolahan Heiko Morinaga menggunakan teknologi 8 tahapan proses, sehingga bebas dari bahan kimia berbahaya (free from toxic chemicals). Sistem penyaringan Multistage serta Super RO, juga didukung dengan teknologi UV lamp dan magnet trap, menjadikan produk olahan air ini bebas dari kandungan mineral.

Selain itu, Heiko Morinaga juga telah memenuhi standar mutu dari BPOM (dengan MD No 265210151281), SNI (6241:2015 dengan sertifikasi standar sistem manajemen mutu ISO 22000 : 2005), dan sertifikat Halal (LPPOM dengan No. 00120032950405).

Heiko Morinaga juga dikemas secara khusus dengan standar kualitas tinggi yang bebas BP-A (Bisphenol A) yang berbahaya untuk kesehatan. Kemasan produk juga bersegel untuk menjamin kesterilan dan keasliannya. Selain itu, kemasan produk menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mudah di daur ulang.

Produk olahan air tanpa mineral Heiko Morinaga bisa Anda jadikan sebagai pilihan dalam melarutkan makanan anak (susu, bubur, biskuit, dan minuman serbuk). Karena dengan menggunakan Heiko Water Morinaga, porsi nutrisi pada susu dan makanan anak tidak akan terpengaruh kadarnya.

Olahan air tanpa mineral Heiko Morinaga memiliki rasa tawar umumnya air dan tanpa aroma. Jika dilihat lebih teliti, penampakannya lebih jernih dibanding air mineral lainnya. Selain itu, Heiko Morinaga juga dapat diminum dan digunakan sebagai air bilasan setelah minum susu ataupun makan. Sehingga, pastikan memilih minuman yang terbaik untuk si kecil, ya!

News Feed