by

Bakar Lemakmu dengan Mainkan Game Olahraga Ini Menurut SehatQ

Sekarang ini, banyak orang yang berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang proporsional atau hanya sekadar menurunkan berat badan agar tak terlihat terlalu gemuk. Sebagian orang memilih untuk berolahraga di tempat gym atau pusat kebugaran lainnya.

Sebagian orang mungkin mulai merasa bosan dan jenuh dengan rutinitas olahraga yang itu-itu saja, hingga memutuskan untuk mundur selangkah atau berhenti menjalankan misi awalnya, yaitu ingin menurunkan berat badan. Mungkin akan lebih nyaman jika ada hal produktif yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan aktivitas yang menyenangkan.

Kamu tak perlu risau, di era ini dunia mengalami perkembangan teknologi yang pesat sehingga sekarang hadir game olahraga untuk kamu yang ingin membuat aktivitas olahraga menjadi menyenangkan. Kamu bisa membakar lemak sambil bermain game di depan layar televisi, loh! Menyenangkan, bukan?

Game olahraga ini dapat menantangmu untuk berdansa, berlari, hingga melakukan kardio guna mendapatkan skor terbaik untuk mengalahkan lawan virtualmu. Mungkin kamu tertarik untuk mencobanya. Jika iya, kamu wajib menyimak beberapa game olahraga bakar lemak ini!

1. Just Dance 2020

Salah satu game olahraga terbaik ini menantang kamu untuk menari dan menunjukkan gerak dansa terbaikmu di depan lawan. Ada puluhan lagu yang siap untuk mengiringi tarianmu. Saat memainkan game ini, kamu akan terpacu untuk berdansa dengan lincah sehingga membuatmu menguras lebih banyak keringat dan membakar kalori.

Agar permainan terasa lebih seru dan menyenangkan, kamu biisa mengajak enam teman atau keluarga untuk bergabung bersamamu. Game olahraga ini juga dapat menunjukkan berapa banyak kalorimu terbuang dan waktu yang kamu habiskan untuk bermain game ini. Just Dance 2020 juga sudah mempersiapkan gerakan sederhana untuk anak-anak yang juga ingin bermain.

2. Yoga Master

Game satu ini cocok untuk kamu yang hobi yoga. Game olahraga ini menyediakan lebih dari 150 pose yoga dan macam-macam program olahraga yang menantang. Tak hanya itu, Yoga Master juga dapat membantu melatih pernapasan sehingga dapat melatih fisik dan juga mental.

3. Ring Fit Adventure

Game olahraga Nintendo Switch menyediakan lebih dari 100 level serta 20 dunia untuk kamu mainkan. Kamu akan dihadapkan dengan musuh-musuh berupa naga bersama anak buahnya. Mereka inilah yang akan menantangmu untuk jogging, mengangkat barbel, ataupun yoga.

Kamu akan mendapatkan poin mengubah tampilan dan memperkuat karaktermu supaya bisa mengalahkan musuh-musuh virtual yang mencoba menghalau. Game ini menghadirkan banyak mode, di antaranya Thigh Raider, Bank Balance, Smack Back, Robo-Wrecker, dan beberapa mode lainnya.

Mode-mode inilah yang menantangmu untuk lebih banyak melakukan gerakan fisik sehingga mampu membakar lemak dan kalorimu.

4. Sprint Vector

Kamu punya hobi jogging, tetapi malas keluar rumah? Tenang, game balap lari ini bisa membantumu. Game olahraga ini membuatmu aktif menggerakkan kaki dan tangan di depan layar televisimu untuk mengejar lawan virtualmu.

5. Fitness Boxing

Fitness Boxing dirilis pada tahun 2018 dan berhasil menarik banyak peminat untuk memainkan game-nya. Untuk memainkan game ini, kamu memerlukan Joy-Con guna mengontrol pukulan terhadap lawan. Tingkat kesulitan akan terus berubah seiring naiknya level.

Itulah beberapa rekomendasi game olahraga untukmu yang ingin aktivitas olahraga jadi menyenangkan dan tak membosankan. Meskipun begitu, kamu juga harus memperhatikan keselamatan saat berolahraga. Jangan sampai terlalu bersemangat membakar lemak membuatmu menjadi membutuhkan tindakan medis.

News Feed